Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Meninggalnya Lukas Enembe, Pj Triwarno Ajak Masyarakat Tetap Tenang

Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com –Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo Sampaikan Duka Cita Mendalam atas kepergian Bapak Lukas Enembe meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (26/12), pukul 11.00Wib.

Pj Triwarno menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya Mantan Gubernur Provinsi Papua dua periode ini dalam usia 56 tahun.
Ia mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Jayapura, Para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda, dengan hormat dan penuh kasih mengakak agar dalam kesedihan dan duka cita ini mari kita bersama sama dengan penuh kesadaran yang dilandasi rasa tanggungjawab sebagai orang beriman untuk saling mengingatkan dalam suasana damai natal ini agar terpelihara kasih dan damai bagi semua masyarakat di Kabupaten Jayapura.

banner 325x300

Untuk itu mari kita bersama sama menjaga situasi yang aman dan damai dalam peristiwa kedukaan ini agar tidak terjadi hal-hal yang mengganggu ketentraman umum, untuk tidak terjadi hal-hal yang merusak fasilitas umum, agar semua aktifitas ibadah, aktifitas ekonomi, dan aktifitas sosial lainnya di Kabupaten Jayapura tetap berjalan aman dan lancar.

Pj Triwarno menghimbau kepada masyarakat kabupaten Jayapura, tidak terporpokasi dengan berita yang tidak benar.
Melakukan aktifitas seperti biasa dan Mendukung TNI/Polri dalam pengamanan pelaksanakan penjemputan jenasah Lukas Enembe berjalan aman sampai pada pemakaman berjalan lancar,” pungkasnya. (Imel)

banner 325x300