Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Polres Jayapura Grebek Rumah Produksi Miras Oplosan di Sentani

Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura berhasil mengungkap penjualan minuman keras jenis boplas di BTN Puskopad, Senin (4/12) malam.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura di bawah kepemimpinan langsung KBO Narkoba berhasil mengungkap informasi dari masyarakat terkait penjualan minuman keras jenis boplas di BTN Puskopad, Senin (4/12).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., M.H melalui KBO Satuan Reserse Narkoba Ipda Aswan menyatakan, pihaknya telah melakukan penggeledahan di rumah DW (39) yang diduga menjual minuman Lokal.

banner 325x300

“Dari hasil penggeledahan tersebut tim mendapatkan barang bukti pembuatan boplas dan miras oplosan yang baru saja di rendam untuk selanjutnya di masak kemudian menjadi minuman miras oplosan,” ungkapnya.

Ipda Aswan menambahkan, untuk barang bukti sudah kita amankan di Polres Jayapura, dan kami juga akan terus melakukan penyelidikan terkait tempat – tempat produksi minuman keras di Kabupaten Jayapura sebagai upaya dalam pemberantasan peredaran miras lokal. (**)

banner 325x300