Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Pj Triwarno Minta: Pimpinan OPD, Kepala Distrik, Kelurahan maupun Kepala Kampung Melakukan Inovasi Daerah

Suasana Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Inovasi Daerah Tahun 2023.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Inovasi Daerah Tahun 2023, dibuka oleh PJ Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, di Hotel Horex Sentani, Rabu (15/11/2023). Sosialisasi dan Bimtek ini di ikuti Organisasi Perangkat Daerah, di lingkungan pemkab jayapura yang berlangsung dari tanggal 15 -16 November 2023.

Pj Triwarno mengatakan pimpinan OPD, Kepala Distrik, Kelurahan maupun Kepala Kampung mampu melakukan inovasi, agar terciptanya pelayanan prima dan mampu menggagas terobosan baru untuk percepatan pelayanan kepada masyarakat.
Pada kegiatan sosialisasi dan Bimtek Inovasi Daerah ada juga penilaian penulisan proposal Inovasi Daerah, yang dilombakan setiap OPD dan ada pemberian penghargaan terhadap lomba tersebut.

banner 325x300

Untuk itu, Bupati Triwarno memberikan apresiasi dan bangga kepada Balitbangda Kabupaten Jayapura yang telah menyelenggarakan sosialisasi dan juga bimtek Inovasi Daerah dapat terlaksana dengan baik.

Mengucapkan terimakasih dan penghargaan hadirnya Kepala Pusat Strategi Kebijakan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), Teknologi Informasi dan Inovasi Daerah pada Kementerian Dalam Negeri yang diwakili Jerry.

Pj Bupati Jayapura sangat berharap melalui kegiatan sosialisasi dan bimtek Inovasi Daerah, seluruh Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura serius lengikuti serta melaporkan semua inovasi yang telah dilaksanakan dan mencapai zero stunting, zero kemiskinan ekstrem,” pungkasnya. (Imel)

banner 325x300