Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

PJ Triwarno Minta ASN Jaga Kekompakan dan Tidak Panik

ASN dan sejumlah  OPD saat mengikuti Apel pagi, Senin (6/11/2023) dipimpin, Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Pada Apel pagi Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo,  menekankan beberapa hal kepada ASN di Pemkab Jayapura, diantaranya, menjaga kekompakan dan tidak panik pasca kebakaran di gedung D, kompleks perkantoran bupati Jayapura beberapa waktu lalu, hal itu di tegaskan PJ Triwarno usai apel pagi, Senin 06/11/2023.

“Penekanan saya kepada ASN di Kabupaten Jayapura, harus tetap tenang, tetap kompak dan jangan panik dengan situasi yang terjadi. Kita serahkan semua kepada pihak yang berwajib untuk mengusut tuntas semua teror-teror yang terjadi di lingkungan Kantor Bupati Jayapura.

banner 325x300

Lalu tetap melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya dengan lebih baik.
Terlebih memasuki akhir tahun dan beberapa hal yang urgent terkait pelayanan kepada masyarakat  yang menjadi fokus utama kita.

Ia menyampaikan, dalam penyelenggaraan pemerintahan itu titik beratnya di sisi kemanusiaan.
“Jangan terpengaruh dengan isu-isu dan kabar-kabar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan,” sambungnya.

Selain itu, peran ASN sangat besar sebagai penyejuk di masyarakat, sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa. ASN harus bisa memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat.
” Ia juga berharap ASN bisa memberikan informasi dan keterangan dengan baik dan sebenar-benarnya.

ASN juga diminta dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu 2024. Supaya kita bisa melaksanakan pemilu dengan lancar dan damai. Tetap menjaga netralitas terutama dalam hal kebijakan maupun pelayanan,” pungkasnya. (Imel)

banner 325x300