Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

PJ Bupati Triwarno Katakan: Kunjungan Wapres RI Ke Stadion Utama Papua Bangkit Mendengar Aspirasi

Penjabat (PJ) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo Saat Menyambut Kedatangan Wakil Presiden Republik lndonesia, Ma'ruf Amin di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Kunjungan Wakil Presiden  Republik Indonesia Ma’ruf  Amin ke Provinsi Papua diantaranya Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura, hal ini disampaikan Penjabat (PJ) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, Rabu (11/10/2023).

PJ Triwarno mengatakan untuk kesiapan pemkab  jayapura dengan memastikan keamanaan saat Wakil Prisiden RI ke Stadion Utama Papua Bangkit, Rabu 11 Oktober 2023 sore ini.
“Untuk keamanan kita sudah melakukan koorininasi dan komunikasih bersama TNI/Polri mengenai keamanan  kunjungan Wapres RI ke Stadion Utama Papua Bangkit menerima para pemimpin organisasi, kepemudaan dan tokoh olahraga papua. Lalu menyerahkan sertifikat Pendaftaran Tanah Sertifikat Lengkap (PTSL).

banner 325x300

Ia juga menjelaskan kedatangan Wapres RI ke kota jayapura dan kabupaten jayapura, untuk mendengar langsung masukan dari tokoh pemuda papua, pengusaha orang asli papua, dunia olahraga,  Badan Pengarah Percepatan Otonomi Khusus  Papua (BP3OKP).
“Tentunya kunjungan Wapres RI sangat penting untuk ditindaklanjuti dengan mendegar langsung hal hal yang disampaikan,”jelasnya.

Kunjungan Wapres ke Papua, khususnya kabupaten jayapura, bagaimana kehadirannya mampu memberikan kepastian kepada masyarakat.
PJ Tirwarno Berharap, kunjungan Wapres ke Stadion Utama Papua Bangkit, masyarakat dapat menjaga keamanan, agar kunjungan Wapres ke Kabupaten Jayapura dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (Imel)

banner 325x300