Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Evaluasi Triwulan ke III, PJ Bupati Triwarno: Kualitas Pelayanan Masayarakat Harus Baik

Penjabat (PJ) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, Saat diwawancara, Kamis (21/09/2023).
banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahppaua.com – Evaluasi Triwulan ke III yang dilakukan Kementerian Dalam Negeri, kepada Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Jayapura Triwarno Purnomo telah melaksanakan roda pemerintahan secara baik, hal ini di sampaikan PJ Triwarno saat diwawancara dilapangan Apel Gunung Merah Sentani, Kamis, (21/09/2023).
” Untuk dukungan dan doa-doanya, saya dapat menyelesaikan evaluasi Triwulan ke III pada tanggal 19 September 2023.

Penilaiannya aspek pemerintahan, aspek pembangunan dan aspek kemasyarakatan kurang lebih 9 bulan memimpin Kabupaten Jayapura berjalan baik serta target target capaian terpenuhi,”ungkapnya.

banner 325x300

Lanjut PJ Triwarno, monitoring Center for Prevention (MCP) Kabupaten Jayapura berapa pada peringkat VI secara nasional yang meliputi aspek pengadaan barang dan jasa, perijinan, kapasitas apip, manajemen ASN, tata kelola barang milik daerah, dan optimalisasi pendapatan dan dana desa.
” Iji luar biasa, MCP KPK Kabupaten Jayapura mendapatkan peringkat VI secara nasional, jadi sudah lebih baik dari keseluruhan di Papua.

Dari kerja kerja yang kita lakukan, sudah membuktikan nilai MCP kita baik harus juga diikuti kualitas pelayanan kepada masyarakat.
“Masyarakat harus menerima pelayanan dengan baik dan mereka puas. Tidak hanya berfokus pada penilaian angka, tetapi prakteknya harus kita lakukan,” tegasnya.

Kedepan, kata Triwarno, masih ada penilaian pada triwulan ke VI pada akhir tahun 2023,”ungkapnya. (Imel)

banner 325x300