Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Evaluasi Tahun Kedua, PJ Triwarno Mendapat Nilai Terbaik Dari Kemendagri

Suasana evaluasi kinerja Pj Bupati Jayapura di Aula Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemendagri, Jakarta, Senin, 1 April 2024.

banner 120x600
banner 468x60

Jakarta, jelajahpapua.com- Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, sudah mengikuti evaluasi kinerja penjabat kepala daerah di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),  pada Senin, 01/04/2024.

Evaluasi yang dilakukan Kemendagri terhadap kinerja para penjabat kepala daerah di seluruh Indonesia di Aula Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemendagri di Jakarta.

banner 325x300

Dari evaluasi yang dilakukan Kemendagri, Pj Bupati Triwarno didampingi beberapa Pejabat dan Kepala Dinas di Pemkab Jayapura.

Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, saat dikonfirmasi melalui telfon selulernya, Selasa 02/04/ 2024 mengatakan pada evaluasi itu, Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo adalah kinerja sebagai penjabat kepala daerah di triwulan pertama pada periode kepemimpinan 2023-2024.
“Evaluasi kinerja yang diikuti oleh pak Pj Bupati itu berjalan sangat baik. Banyak yang dipaparkan oleh pak Pj Bupati terkait progres kinerja beliau sebagai Pj Bupati Jayapura,”ungkapnya.

Ada program prioritas dan sejumlah program unggulan yang di paparkan Pj Bupati Jayapura kepada evaluator dari Itjen Kemendagri terkait capaian-capaian yang berhasil dilakukan. Baik dari pemerintahan, stunting, inflasi dan kemiskinan ekstrim dan semua direspon baik oleh tim evaluator dari Itjen Kemendagri.

Usai pemaparan yang disampaikan PJ Bupati Jayapura, dari tim evaluator Itjen Kemendagri  disampaikan itu sangat baik sekali,”pungkasnya. (**)

banner 325x300