Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Warga Terseret Ombak di Pantai Holtekamp ditemukan

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, jelajahpapua.com – Satu warga dilaporkan tenggelam terseret ombak di Pantai Holtekamp Jayapura pada Sabtu (17/2) pagi ditemukan meninggal dunia.

Tim SAR Gabungan menemukan korban pertama atas nama Husein pada Minggu (18/2/2024) pagi sekitar pukul 10.35 WIT.
Kasubsi Operasi Basarnas Jayapura, Marinus Ohoirat,S.H menjelaskan, pihaknya menemukan korban di dekat lokasi kejadian berjarak sekitar 150 meter ke arah sebelah timur dari LKP, dalam keadaan meninggal dunia.

banner 325x300

“Jadi tim gabungan semuanya bergerak melakukan pencarian, baik di laut maupun di darat. Kami berkolaborasi untuk dapat menemukan korban,”kata Marinus di Jayapura, Minggu.
Alhasil, kata dia, tim menemukan Husein dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah Husein kemudian dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara.

Menurut dia, hingga kini tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian terhadap satu korban yang masih belum ditemukan.
kami ucapkan terima kasih atas kekompakan dan soliditas tim SAR gabungan yang sudah tulus dan ikhlas dalam membantu pencarian korban hingga ditemukan,”ujarnya.

Tim SAR Gabungan yang diturunkan untuk melakukan pencarian terdiri dari Basarnas Jayapura, Dit Polair Polda Papua, Rapi Kota jayapura, Orari ,Kota Jayapura, Baznas di bantu oleh Masyarakat. (Hms Basarnas Jayapura)

banner 325x300