banner 728x250banner 728x250



banner 728x250

Sijago Merah Lahap Rumah Sekaligus Gudang Salah Satu Toko Di Sentani

Rumah Sekaligus Roku yangbterbakar, Sabtu (04/11/2023).

banner 120x600
banner 468x60

Kabapaten Jayapura, jelajahpapua.com –Kasus kebakaran rumah sekaligus gudang toko pegunungan bintang yang berada tepat di pertigaan pasar lama Sentani Kab. Jayapura. Sabtu, 04/11 malam.

Mendapat laporan kebakaran anggota Polres Jayapura langsung bergerak ke TKP guna membantu memadamkan api dengan menurunkan unit mobil water canon.

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kasat Reskrim AKP Sugarda A.B Trenggoro, S.TK., MH saat dikonfirmasi membenarkan kasus kebakaran yang mengakibatkan rumah atau gudang toko hangus terbakar.

“Kasus kebakaran tersebut diketahui saksi H sekitar pukul 18.00 Wit, saat itu ia sedang berada di dalam bengkel Papua Jaya Motor yang bersebelahan langsung dengan rumah atau gudang tempat terjadinya kebakaran, mendengar ada orang lari – lari di depan bengkel dan kemudian saksi keluar untuk melihat namun orang tersebut sudah tidak ada, setelah melihat sekitar ternyata ada api yang menyala didalam gudang toko,”

Lebih lanjut Kasat menjelaskan, untuk penyebab kebakaran belum bisa diketahui.

“Pihak korban atau pemilik toko berinisial MH sementara belum mau dimintai keterangan karena masih trauma dengan kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, total kerugian juga belum bisa dihitung,” tutup Kasat Reskrim. (Hms/Polres Jayapura).

banner 325x300