Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3/ 3

Ini Alasan Isak Tonggroitou Ikut UKK Jayapura Emas

Isak Tonggroitou

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Salah satu Bakal Calon Wakil Bupati, (Bacawabup) Jayapura Emas, Isak Tonggroitou mengikuti Fit And Propertest Bacabup Jayapura Emas Gandeng APS.

Isak Tonggroitou mengaku tertarik dipasangkan dengan Jhon Manangsang Wally sebagai bakal calon Bupati Jayapura periode 2024-2029.

banner 325x300

Ketertarikannya itu, dia mengikuti test Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) atau fit and proper test disalah satu hotel di Kota Sentani, Kamis (20/6/2024).
Isak Tonggroitou saat di wawancara mengatakan ikut UKK karena tertarik sosok Jhon Manangsang Wally,(JMW).

Baginya JMW yang berprofesi sebagai dokter, sewaktu menjalankan pekerjaan pelayanannya sangat ramah, baik dan dikenal masyarakat.

Elektabilitas dikalangan publik tidak diragukan karena JMW orang baik dan terbuka. Keinginannya berpasangan dengan JMW karena orang jujur dan berpikir untuk kepentingan umum dibandingkan kepentingan pribadi.
“Jangan kita tamak atau rakus sehingga miskin kepemimpinan. Intinya, orang seperti JMW cocok dipasangkan dengan siapapun dia,” jelasnya.

Calon wakil bupati harus seperti JMW dimana orangnya terbuka, ramah, dekat dengan masyarakat.
” Jadi tidak ada bupati bupati kecil yang akan mengganggu roda pemerintahan. Kita sekarang cari orang yang jujur untuk pimpin kabupaten Jayapura.
Kabupaten Jayapura tidak besar, hanya 19 Distrik, 139 Kampung dan 5 Kelurahan.
Visi Jayapura Emas ini mampu memberi kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkasnya. (Imel)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *