Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Polres Jayapura Gelar Doa Bersama dan Penandatanganan Kesepakatan

Foto Bersama Tokoh Lintas Agama, Tokoh Adat, Peserta Pemilu, Penyelenggara Pemilu, Forkopimda Kabupaten Jayapura.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura,jelajahpapua.com – Tindak lanjut dari hasil komitmen bersama pada Diskusi Kopi Pemda yang di lakukan oleh Polres Jayapura dalam sukseskan pemilu damai 2024.
Pemerintah, Caleg, Bawaslu, KPU komitmen melakukan doa bersama yang diselenggarakan Polres Jayapura untuk Pemilu 2024 yang damai di Hotel Horison Sentani, Jumat (24/11/2023) pagi.

Kegiatan dihadiri langsung Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, Pj. Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, Forkopimda Kab. Jayapura, penyelenggara pemilu, peserta pemilu, tokoh adat, tokoh lintas agama yang ditanda tangani juga kesepakatan bersama pemilu damai 2024.

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, saat di wawancaranya  mengatakan doa bersama dimaksud menyerahkan semuanya dalam penyertaan tuhan atas semua yang sudah dilakukan oleh forkopimda, penyelenggara pemilu untuk bagaiamana mensukseskan pemilu di 2024.
“Semua siap untuk tahapan pemilu sesuai dengan norma, etika yang berlaku, tentu harapan kami dengan hasil yang baik, hasil pemilu juga bisa membawa perubahan yang baik untuk kemajuan bangsa terutama yang ada di Kab. Jayapura,”

Ditempat yang sama Pj. Bupati Jayapura Triwarno Purnomo mengatakan dalam rangka menyongsong penyelenggaraan pemilu dari Polres Jayapura menyelenggarakan doa bersama yang melibatkan penyelenggara dan peserta pemilu, tokoh agama, tokoh adat.
“Ini sangat baik apresiasi pengahargaan sebesar-besarnya untuk semua yang hadir pada hari ini, sebagai manusia biasa yang punya keterbatasan rangkaian kegiatan ini perlu kita membungkusnya dengan kegiatan doa bersama sebagai komitmen yang lahir dari hati masing – masing dan bercermin dalam tindakan kita untuk ikut bersama – sama mewujudkan Pemilu damai 2024 di Kab. Jayapura.

Selain doa bersama dilakukan juga penandatanganan kesepakatan bersama tokoh lintas agama, tokoh adat, peserta pemilu, penyelenggara pemilu, forkopimda kabupaten jayapura,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300