Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Pj Triwarno Ajak masyarakat Sukseskan Pemilu 2024 Terbaik, Tersukses dan Damai

Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo saat Membuka Kegiatan Colo Sagu: Diskusi Kopi Pemda.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Penjabat Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Jayapura
yang sukses menggelar Colo Sagu: Diskusi Kopi Pemda (Komitmen Pikiran Pemilu Damai) yang mampu mengahadirkan seluru Forkopimda, Caleg, Partai Politik, pemilih pemula, hal itu disampaikan PJ Triwarno saat di wawancara di jalan masuk Badar Udara Sentani, Jumat (17/11/2023) malam.

Diskusi Kopi Pemda ini ada harapan yang baik dalam pelaksanaan Pemilu 2024.
Bagi Para Caleg dan Pemilih pemula hendaknya bersama-sama membangun demokrasi inklusif di Pemilu 2024 yang damai.
“Jadi melalui diskusi ini ada harapan yang baik dalam pelaksanaan Pemilu 2024 denga tujuan Kopi Pemda sebagai wadah yang memfasilitasi terbentuknya komitmen bersama dari semua elemen masyarakat, pemerintah daerah, penyelenggara pemilu dan para calon anggota legislatif serta pemilih pemula dalam menyongsong dan melaksanakan pemilu damai 2024 di kabupaten jayapura.

banner 325x300

Pj Triwarno juga menjelaskan beban tugas dari KPPS sangat besar, sehingga kehadiran kita mengikuti diskusi Kopi Pemda dapat menyampaikan kepada keluarga pandangan baik yang dapat dilaksanakan oleh seluruh masyarakat kabupaten jayapura.

PJ Triwarno berharap kepada masyarakat Jagan ada intimidasi di KPPS, hindari masalah miras, tidak terpengaruh dengan berita Hoax dan tidak ribut di grub Whatshapp.
Pada diakusi ini, ada saran dan masukan yang sudah kita dengar bersama, besar harapan dari pemerintah hal ini membangkitkan komitmen kesadaran dan tanggung jawab didalam hati dan pikiran kita semua yang hadir dapat melakukan pemilu damai itu.
“Dari sini bisa meneruskan hal baik kepada lingkungannya masing – masing sehingga kita optimis bahwa penyelenggaraan pemilu Tahun 2024 mendatang dikabupaten jayapura menjadi pemilu terbaik, tersukses dan damai,”pungkasnyan. (Imel)

banner 325x300