Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Tahapan Pemilu, Kapolres Jayapura Himbau Tetap Jaga Keamanan

Dok. Humas Polres Jayapura

banner 120x600
banner 468x60

Polres Jayapura, jelajahpapua.com – Himbauan ini disampaikan Kapolres Jayapura saat di wawancarai wartawan di Mapolres Jayapura. Sabtu, 02/09 siang.

Menjelang Pemilu serentak 2024 dimana yang sudah dimulainya tahapan – tahapan, Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengajak warga Kab. Jayapura tetap menjaga keamanan dan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

banner 325x300

“Jadi kita harapkan kepada masyarakat atau kita semua tetap menjaga keamanan, bila mana nanti dalam proses tahapan pemilu semua bisa mengendalikan diri sesuai dengan prinsip dan hak pilih masing – masing,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut ia mengatakan ketika nanti bakal calon legislatif berkampanye atau bersosialisasi silahkan – silahkan saja tapi jangan sampai menganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

“silahkan bersosialisasi tolong jaga etika, jangan saling menyerang, masing – masing mengendalikan, jangan terbawa dalam suasana yang membawa perpecahan tapi bagaimana proses pemilu ini sebagai ajang mencari pemimpin yang berkualitas untuk kesejahteraan masyarakat 5 tahun kedepan tentunya masyarakat sudah tau bakal calon, pilihlah sesuai hati nurani,” tutup AKBP Fredrickus. (Hum & Red)

banner 325x300
Penulis: Humas Polres JayapuraEditor: Hendro Nainggolan