Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Sukseskan Pemilu 2024 Polres Jayapura Gelar Kopi Pemda, Ini Sasarannya  

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Polres Jayapuran lalukan Komitmen Pikiran Pemilu Damai (KOPI PEMDA) besok (17/11/2023), di jalan Bandar Udara Sentani.

 

banner 325x300

Kegiatan Kopi Pemda mengundang peserta pemilu, penyelenggara pemilu, Forkopimda, Ketua Partai bersama kader, para milenial dari tingkat SMA dan Mahasiswa yang ada dikabupaten jayapura yang sasarannya sukseskan pemilu 2024 mendatang, hal itu di sampaikan Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen saat di wawancara di Sentani, Kamis (16/11/2023).

“Jadi Kopi Pemda sebenarnya sudah pernah kita lakukan di tanjung cinta yang di kemas dalam diskusi colo sagu beberapa waktu lalu,”jelasnya.

 

Untuk rangkaian Kopi Pemda ada kesepakatan bersama, lalu akan dikemas dalam doa bersama yang akan dilalukan sebelum pelaksanaan kampanye.

 

Pada pertemuan besok ada beberapa hal yang harus disepakati seperti,

1. Bagaimana komitmen dari para caleg dari 18 parpol dalam menjaga netralitas dan profesional saat berkampanye untuk menghindari kampanye hitam dengan saling menyerang.

“Mereka bisa menyampaikan Visi dan Misi lima tahun kedepan.

2. Ada ruang yang diberikan kepada kaum milenial, apa yang menjadi harapan mereka pada pemili 2024,”ucapnya.

 

Dari situ akan dikemas apa yang disepakati bersama, bagaimana komitmen para caleg untuk menjaga netralitas dan profesional mereka, “pungkasnya. (Imel)

banner 325x300
Penulis: ImeldaEditor: Redaksi