Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Sihar Tobing Katakan: Pasang Badan Menangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Jayapura

Anggota DPRD Kabupaten Jayapura dari Partai Golkar, Sihar Lumban Tobing.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Partai Golongan Karya (Golkar) mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Fraksi Bhineka Tunggal Ika (BTI),  DPRD Kabupaten Jayapura, Sihar Lumban Tobing.

Partai Golkar untuk kabupaten jayapura resmi mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2024.

banner 325x300

Partai Golkar yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah mengawal pasangan calon Prabowo-Gibran daftar di KPU RI pada Rabu, 25 Oktober 2023 lalu. Para ketua partai koalisi turut mendampingi, diantaranya Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

DPP Golkar juga telah menginstruksikan kepada jajaran kader disetiap daerah, bergerak hingga desa memenangkan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.
“Jadi menindak lanjuti perintah DPP Golkar, Sihar Tobing mengatakan pihaknya sudah berkomitmen untuk bergerak bersama DPD II Golkar Kabupaten Jayapura untuk menjalankan seruan DPP.
“Apa yang sudah diputuskan partai Golkar buat kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran.

Sebagai kader yang ada di bawah kami tetap komitmen dan tegak lurus ikut perintah DPP atau hasil Rapimnas Partai Golkar,” ujarnya, saat ditemui usai acara syukuran Partai Golkar yang ke-59, di Heleybhey Obhe, Kampung Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin, 30 Oktober 2023.

Menurut Sihar, keputusan DPP mendukung Prabowo-Gibran sudah sangat tepat. Apalagi pasangan tersebut dinilai berpotensi memenangkan Pilpres 2024.
Ia menegaskan dirinya akan tetap tegak lurus pada perintah DPP untuk memenangkan pasangan (bakal) capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dengan pasangan capres-cawapres kita, ini sudah jelas hasil dari Rapimnas Partai Golkar yang mengusung (bakal) capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka
“Ini sudah komitmen partai Golkar yang merupakan hasil Rapimnas dan kami di daerah khususnya di Kabupaten Jayapura tetap tegak lurus. Apapun keputusan DPP, kami tetap komitmen dan tidak ada kata lain kewajiban untuk kader menjalankan,” tegasnya,” tandasnya. (Imel)

banner 325x300