Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Siap Bertarung Pada Pilkada 2024, Ted Mokay Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di DPC PDI Perjuangan

Ted Yones Mokay saat menerima berkas formulir pendaftaran sebagai (bakal) Calon Bupati Jayapura dari Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jayapura, Ismail Mambi di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jayapura, Senin, 22/04/2024.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Kedatangan Ted Yones Mokay di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jayapura di sambut baik oleh Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jayapura, Ismail Mambi, Senin, 22 April 2024.

Kedatangan Ted Mokay untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Jayapura sudah siap maju pada Pilkada Serentak Tahun 2024.
“Hari ini saya datang ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jayapura, untuk mengambil formulir (pendaftaran).
“Ini hanya ambil formulir saja dan belum daftar. Hal ini biasa, karena partai lain juga melakukan yang sama dengan membuka pendaftaran.

banner 325x300

Kedatangannya ke sekretsriat kantor PDI Perjuangan karena sudah buka pendaftaran. Setelah menerima berkas formulir pendaftaran dirinya bakal langsung melengkapi segala persyaratan yang ada tertera di formulir tersebut.
Untuk waktu pengembalian formulir beserta kelengkapan persyaratan secepatnya.

Kedatangannya mengambil formulir karena sudah siap dan serius bertarung pada Pilkada 2024 nanti.
Siap maju sebagai (bakal) Calon Bupati Jayapura karena sudah mendapat banyak dukungan.

Saat ditanya kriteria (bakal) Calon Wakil Bupati Jayapura, Ted Mokay menyebutkan untuk pasangannya itu dari kalangan swasta atau pengusaha.

Ditempat yang sama Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jayapura, Ismail Mambi menyampaikan dari tanggal 18-22 April 2024 ada empat orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran (bakal) calon kepala daerah.
“Pak Ted Mokay ini merupakan pendaftar yang keempat. Semuanya sama, kita terbuka untuk semua dan kita terima mereka saat datang mengambil formulir pendaftaran,”ujarnya.

Kita di DPC itu ditugaskan untuk membuka pendaftaran, lalu kita verifikasi mereka punya berkas formulir pendaftaran ketika datang mengembalikan formulir dan kita petakan.

Usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran, tanggal 12 Mei dilakukan penjaringan tahap pertama di tingkat DPD (provinsi). Lalu penjaringan tahap kedua nantinya dilakukan di tingkat DPP,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300