Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Relawan Nasional Ufuk Timur: Prabowo -Gibran di Papua Menang Satu Putaran

Keseruan Relawan Prabowo-Gibran urut no 2 di Papua, Jumat (26/01/2024).

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, jelajahpapua.com – Cawapres urut no 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan kampanye ke Papua, Jumat (26/01/2024).

Agenda di Jayapura, bertemu pedagang dan masyarakat di Pasar Phara Sentani, bertemu dengan Tokoh Adat Tabi, dan bertemu relawan Probowo-Gibran di GOR Cenderawasih Jayapura.

banner 325x300

Gibran Rakabuming Raka didampingi Istri Silve Ananda. Dalam kampanyenya berjanji tidak meninggalkan Papua dan akan sering kepapua apabila terpilih menjadi wakil presiden pada Pemilu 2024.

Cawapres Gibran mengatakan dirinya bersama Prabowo telah memiliki program pembangunan bernama Indonesia sentris, sehingga pembangunan tidak hanya terpusat di Pulau Jawa, tetapi sampai ke Papua. Cawapres nomor urut 2 tegaskan akan terus melakukan pembangunan di wilayah Papua.

“Saya tidak akan meninggalkan Papua, Papua tidak boleh ditinggal dan harus terus dibangun,” ungkapnya.

Menurut Gibran, salah satu upaya tercepat pembangunan Papua yang bisa dilakukan yaitu membangun infrastruktur jalan agar tidak ada lagi jalanan berlubang dan jalan tersebut harus terkoneksi ke desa-desa di wilayah Papua.

Tidak hanya itu, Gibran juga akan melanjutkan program yang sudah ada seperti pembangunan, Kartu Indonesia Sehat (KIS), Meningkatkan UMKM, Mendukung Fasilitas Kesehatan, Beasiswa, PKH, Makan siang gerayis untuk anak anak sekolah agar sehat dan tidak ada yang mengalami stunting,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, H. Adam Suseno Selalu ketua Umum Relawan Nasional Ufuk Timur saat di wawancara mengatakan, kehadiran Cawapres Gibran Rakabuming Raka antusias masyarakat sangat luar biasa banyak dan semangat yang luar biasa.

Dari sini kita melihat persentasi peluang menang sangat besar dan sepakat satu putaran dalam kanca Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang.

Sementara Wakil Ketum Asun Go menyatakan, dengan kunjungan Gibran di Papua sangat menarik perhatian besar masyarakat. Sehingga apa yang kami telah persiapan bersama tim relawan lainnya yang dikordiner oleh Tim Kampanye Daerah (TKD), Sangat mengembirakan.

Hal senada juga disampaikan Sekjen Nasional Ufuk Timur Drs. Ventje Ropa sangat puas melihat ribuan masyarakat yang hadir dengan antusias yang luar biasa ini membuktikan kecintaan masyarakat kepada Prabowo dan Gibran untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden 2024 2029.

Dalam kunjungan Gibran di Gedung Olah raga Cenderawasih Jayapura, di meriahkan dengan konser ungu dan artis lokal di Jayapura,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300