Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Berita  

Polres Jayapura Kerahkan Personilnya Bersih – Bersih di Pantai Khalkote, Dukung Dan Sukseskan FDS XIII

Personil Polres Jayapura Saat Melakukan Pembersihan Tempat terselenggaranya Festival Danau Sentani yang berlangsung di Pantai Khalkote Sentani Timur Kab. Jayapura. Senin, 03/07 sore.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com- Kerja bakti yang dilaksanakan personil Polres Jayapura sebagai bentuk dukungan terselenggaranya Festival Danau Sentani yang berlangsung di Pantai Khalkote Sentani Timur Kab. Jayapura. Senin, 03/07 sore.

Menjelang Festival Danau Sentani ke XIII dengan thema “Sagu Adalah Hidupku”, yang akan diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 05 sampai dengan 07 Juli 2023, sebagai bentuk dukungan akan suksesnya Festival, Polres Jayapura mengerahkan puluhan personil dari Satuan Samapta dan Satuan Polairud dan Polsek Sentani Timur untuk bersih – bersih di lokasi Pantai Khalkote.

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan selain nantinya menjaga keamanan, sebelum dan selama berlangsungnya kegiatan FDS sebagai bentuk dukungan akan suksesnya Festival ia mengerahkan puluhan personilnya untuk bersih – bersih “Sebelum festival berlangsung kami melaksanakan kerja bakti bersih – bersih di lokasi festival, ini sebagai bentuk kepedulian dan keinginan agar festival berjalan dengan rapi, bersih terutama sukses dalam penyelenggaraannya nanti,” katanya.

Festival Danau Sentani adalah festival pariwisata tahunan yang diadakan di sekitar Danau Sentani. Festival ini diselenggarakan sejak 2007 dan telah menjadi festival tahunan dan masuk dalam kalender pariwisata utama “tidak lupa kami mengajak warga masyarakat untuk meriahkan dan sukseskan Festival Danau Sentani,” tutupnya.

banner 325x300