Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Yang Terjadi di Gunung Merah Sentani

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com- Satuan Reserse Kriminal Polres Jayapura masih mendalami motif dan latar belakang kasus penganiayaan yang terjadi di ruangan Sekertaris Daerah Kab. Jayapura. Jumat, 30/06 malam.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya tengah menangani kasus penganiayaan yang terjadi antara terlapor OM dengan korban SM (52) “benar tadi sore datang melapor korban berinisial SM, dari hasil pemeriksaan sementara ia mengaku telah dianiaya dengan menggunakan kursi besi,” benarnya.

banner 325x300

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan kasus penganiayaan ini sendiri terjadi pada hari selasa 27/06 sore, sesaat setelah kejadian antara korban dan terlapor sendiri sudah sempat saling memaaf-maafkan, namun korban merasa tidak puas sehingga melaporkan kejadian ini, “Korban yang masuk ke ruangan Sekda Kab. Jayapura tiba – tiba dilempar kursi oleh terlapor berinisial OM yang saat itu sudah berada didalam ruangan sebelumnya, motifnya masih kami selidiki, sementara baru korban yang kami periksa, untuk terlapor sendiri akan dimintai klarifikasi terkait laporan penganiayaan ini, dijadwalkan minggu depan,” tutupnya.(Hms/Polres Jayapura)

banner 325x300