Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3/ 3

Polisi Selidiki Kasus Kebakaran Kantor Kementerian Agama Kab. Jayapura

Dok. Humas Polres Jayapura

banner 120x600
banner 468x60

Polres Jayapura, jelajahpapua.com – Peristiwa kebakaran yang menghanguskan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jayapura yang berada di Komplek Perkantoran Gunung Merah Sentani Kab. Jayapura. Jumat, 01/09 malam.

Dari kejadian tersebut Polres Jayapura telah memeriksa 9 orang saksi, salah satunya yang melihat pertama kali kejadian tersebut diantaranya dari pegawai BPS (Badan Pusat Statistik) dan Sat Pol PP Kab. Jayapura, untuk menyelidiki penyebab kebakaran.

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya peristiwa kebakaran yang kembali terjadi di Komplek Kantor Bupati Kab. Jayapura.

“Kasus kebakaran tersebut pertama kali dilihat oleh salah satu saksi yang merupakan pegawai Badan Pusat Statistik Kab. Jayapura yang saat kejadian sedang lembur kerja, awalnya di kira sampah yang terbakar, namun ternyata kantor kementerian agama, kemudian dilaporkan ke Sat Pol PP sehingga diteruskan ke kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres, setelah mendapat laporan puluhan personil Polres Jayapura dan 1 unit water canon diturunkan untuk membantu memadamkan api.

“Penyebab dan kerugian belum diketahui, sementara kami sudah meminta Labfor (Laboratorium Forensik) untuk melakukan olah TKP, harapan kami secepatnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut,” tutupnya. (Hum & Red)

banner 325x300
Penulis: Humas Polres JayapuraEditor: Hendro Nainggolan