Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Polemik Beasiswa Bagi Mahasiswa Papua, PJ Triwarno: Kita Ikuti Petunjuk Dari Pusat.

Pj. Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, S.STP., M.Si.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Adanya polemik  masalah beasiswa untuk mahasiswa asal Papua yang dikelola oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Papua.
Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, saat di wawancara dengan polemik beasiswa bagi mahasiswa papua menyatakan pihaknya masih menunggu kebijakan dari tingkat atas, hal tersebut di sampiakan, Senin (26/06/2023) di lapangan apel gunung merah sentani.

Pj Triwarno mengaku masih menunggu kebijakan dari atas. Namun pihaknya berharap agar permasalahan beasiswa bagi mahasiswa dan pelajar Papua yang ada studi di luar dan dalam negeri itu secepatnya bisa dikeluarkan suatu kebijakan untuk mengatasi permasalahan tersebut.

banner 325x300

“Tentunya kami menunggu kebijakan dari atas seperti apa. Pada prinsipnya, kami di Kabupaten Jayapura bakal melaksanakan apapun itu kebijakan dari atas, jelasnya.
Takhanya itu lanjut Triwarno, pihaknya bakal melihat data mahasiswa Papua asal Kabupaten Jayapura yang studi di dalam maupun luar negeri.
“Nanti kami akan lihat datanya, ada yang memang MoU dengan Pemkab Jayapura dan juga ada yang kita masih menunggu pelimpahan data. Jadi, yang disebutkan jumlahnya sekian itu kita belum tahu,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300