Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

PKS : Partai Pertama Menurunkan APK

Suasana Penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) Partai PKS di Kantor Sekretariat DPD PKS di Sentani, Sabtu 10/02/2024.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com- Masuk masa tenang menjelang hari pemungutan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024.
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi Partai pertama melakukan penaikan dan penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) secara serentak dan bersama- sama, hal itu disampaikan Ketua DPD PKS kabupaten Jayapura, Ainurrofiq saat di wawancara, di Kantor Sekretariat DPD PKS di Sentani, Sabtu 10/02/2024.
“Masa tenang 11 Februari 2024, PKS Partai pertama yang menaikkan dan menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK) secara serentak, Sabtu 10 Februari 2024, jam 7.39 WIT,”ujarnya.

Sesuai dengan Misi dari Partai PKS menjadi Partai Teladan, Profesional dan Terdepan.

banner 325x300

Secara simbolis kata Ainurrofiq, APK pertama yang diturunkan di kantor Sekretaris DPD PKS Kabupaten Jayapura. Selanjutnya melakukan penurunan APK di setiap dapil secara serentak.

“Jadi tidak hanya APK yang dipasang ditempat keramaian, PKS juga menurunkan APK yang terpasang di Mobil, motor dan tempat lainnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk ketaatan dan disiplin dari partai PKS berkomitmen tidak melanggar setiap tahapan mekanisme yang ada.
“Memang berat rasanya saat kita menurunkan APK ini, karena dengan dana dan menyiapkan orang untuk memasang APK, Atribut dan Baliho yang tidak mudah.

Ainurrofiq berharap kepada Calon Legislatif (Caleg) yang ada di setiap dapil bisa menurunkan APK secara serentak, sehingga tahapan yang kita lakukan dari penaikan sampai penurunan tertib mengikuti tahapan kampanye,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300