Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Pertanda Baik: Lengkapi Berkas di PKB, Alpius Toam Mendapat Undangan Halal Bihalal di Makassar

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Alpius Toam datang ke sekretariat DPC PKB Kabupaten Jayapura melakukan serah terima berita acara Pendaftaran Bakal Calon Kepala daerah Kabupaten Jayapura Periode 2024-2029 di Hotel Merbau Sentani, Sabtu 27/04/2024.

Penyerahan berkas dinyatakan lengkap semua dengan berita acara maka dokumen pendaftaran untuk bakal calon bupati dari PKB sudah lengkap.
Usai menyerahkan berkas, Alfius Toam juga pendapat undangan secara langsung untuk mengikuti halal bihalal di Makassar pada bulan Mei mendatang.

banner 325x300

Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan PUPR Kabupaten Jayapura ini mengaku bangga mendapatkan undangan dari PKB untuk mengikuti Halal Bihalal di Makassar pada bulan Mei.
“Undangan itu merupakan penghormatan terhadap bakal calon kepala daerah yang memiliki kesungguhan dengan melengkapi berkas,”jelasnya.

Tahapan yang sudah dilakukannya dalam melengkapi berkas sampai saat ini dan berjalan dengan baik, Ia tidak lupa untuk bersyukur karena mampu melengkapi berrkas persyaratan sesuai dengan ketentuan partai politik baik PDI Perjuangan maupun PKB.
“Dari syarat bakal calon, melengkapi berkas, dan pengembalian berkas sudah selesai dilakukan,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300