Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Peringati Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Kegiatan COLOSAGU Beri Solusi

Kapolre Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Peringati Hari Lahir Pancasila setiap 1 juni, untuk mengenang dan menghormati perjuangan pendiri bangsa dalam merumuskan dasar negara Indonesia. Kapolres Jayapura  sebagai penggagas COLOSAGU melakukan kegiatan yang bertemakan Obrolan Pemuda Membangun Jayapura.

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolres Jayapura Sebagai Penggagas COLOSAGU, PJ Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, Kajari Kelas 1 Jayapura, Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, OPD di Pemerintah Kabupaten Jayapura, Tokoh Pemuda, Pengusaha, Tokoh Perempuan, Ormas, UMKM yang ada di Kabupaten Jayapura, Kamis, (01/06/2023) di Lokal Kultur Papua Cafe Sentani.

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen mengatakan Pertemuan yang di lakukan ini bertujuan baik, untuk kita seluruh elemen masyarakat, Ormas Ormas, Pemerintah, Pengusaha, UMKM, bisa bekerja bersama sama, sama sama bekerja.

“Kata Kapolres, ada saran dan masukan mengenai hal hal yang sekarang ini terjadi,  terlebih di Kabupaten Jayapura, seperti masalah lingkungan, pekerjaan, sosial, yang tidak seimbang, jelasnya.

“Bagaimana membahas masalah yang terjadi, kita bertemu bisa kita selesaikan bersama sama, bergotong royong. Memiliki kontribusi untuk menjaga keseimbangan dengan sesama dan keseimbangan dengan alam. Sehingga keseimbangan itu tetap konsisten kita lakukan.

Pertemuan seperti ini tidak hanya habis sampai disini saja, tetapi akan berlanjut, dan hal itu sudah di dukung baik oleh Penjabat Bupati Jayapura Triwarno Purnomo yang mau mendengar secara langsung masukan, saran, kita selesaikan bergotong royong di Kabupaten Jayapura. Kita akan atur dengan baik agenda selanjutnya kapan, yang bukan hanya di wilayah sentani, tetapi kita bisa buat di 4 wilayah pembangunan di Kabupaten Jayapura.

Kapolres berharap untuk kita hidupkan lagi saling gotong royong, kita hadir dengan kopotensi yang kita miliki, untuk mencapai tujuan bersama sama, harapnya. (Imel)

banner 325x300