Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Orang tua korban penganiayaan yang di lakukan anak PJ Bupati Jayapura, tempuh jalur hukum

Foto: Ilustrasi

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Anak Penjabat ( PJ) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo RDA (18) melakukan penganiayaan terhadap perempuan (AR) sampai babak belur, minggu 19 maret 2023 di lokasi pelaksanaan Honda DBL with KFC 2022-2023 Papua Series, di GOR Trikora, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua.

Pria RDA (18) yang merupakan anak seorang penjabat kepala daerah atau Pj Bupati Kabupaten Jayapura Provinsi Papua.
Dalam kasus ini, pelaku juga diduga menggunakan mobil dinas berplat nomor PA 1508 JT, yang merupakan mobil dinas milik Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, hal tersebut di sampaikan orang tua korban Alosius Renwarin yang bekerja sebagai pengacara (Lawyer) LE saat di konfirmasi melalui via telfon  di Sentani, senin 20 maret 2023 malam.

banner 325x300

Alosius menjelaskan untuk kondisi korban sedang melakukan perawatan di rumah dan sudah di lakukan visum di Rumah Sakit Bayangkara Jayapura.
“Dikatakan setelah selesai melakukan visum, Pihak Kepolisian langsung melakukan penangkapan di Kediaman Penjabat Bupati Jayapura Sentani, minggu 19 maret 2023 malam,” jelasnya.

Untuk kronologisnya, Alosius mengatakan saat melakukan penangkapan terhadap  RDA (18) pelaku penganiayaan, orang tua pelaku yang menjabat sebagai Penjabat Bupati Jayapura  di kediaman Bupati Jayapura di Sentani saat berbicara kepada orang tua korban melakukan pengancaman dengan cara ingin memukul.

Dengan kejadian tersebut, Alosius menegaskan akan melanjutkan kasus ini secara hukum sampai pada pengadilan dan mempertanggungajwabkan mobil dinas yang di gunakan pelaku sebagai anak Penjabat Bupati Jayapura,”ungkapnya.(Redaksi)

banner 325x300