Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Ondofolo Yanto Eluay Katakan:  Kabakaran di Kantor Bupati Jayapura Jangan Jadi Isu Liar

Ondofolo Yanto Eluay, Saat di wawancara, di Pendopo Adat (Obhe) Helebhey Wabhou, Kampung Sereh Sentani, Senin (06/11/2023).

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura,jelajahpapua.com – Kebakaran yang terjadi 3 kali dalam 3 bulan di kompleks perkantoran bupati jayapura menjadi perhatian banyak pihak, hal itu disampaikan salah satu tokoh adat di tanah tabi, Yanto Khomlay Eluay, saat di wawancara di Pendopo Adat (Obhe) Helebhey Wabhou, Kampung Sereh Sentani, Senin (06/11/2023).

Ondofolo Yanto mengatakan beberapa gedung yang di gunakan untuk pelayanan kepada masyarakat habis terbakar.
“Jadi aktifitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat terganggu.

banner 325x300

Lalu banyak isu berkembang, yang belum tentu kebenarannya yang bersifat subjektif, mengaitkan kejadian kebakaran dengan kinerja PJ Bupati Triwarno,”jelasnya.

Ondofolo Yanto minta kepada pihak kepolisian untuk cepat mengungkap dan lebih intens menyikapi kejadian kebakaran yang terjadi. Lalu tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten jayapura menyikapi kejadian ini secara baik agar situasi Kamtibmas tetap kondusif untuk kepentingan kita bersama.

“Kejadian kebakaran di kompleks perkantoran bupati jayapura bukan hanya tugas kepolisian saja, tetapi menjadi tanggungjawab kita bersama dalam menciptakan kondisi yang kondusif,” lanjutnya.

Jangan kita mengkaitkan kejadian ini dengan hal hal yang tidak mendasar dengan menjatuhkan PJ Bupati Jayapura.

Tidak hanya itu, kita juga mampu menjaga keamanan di kabupaten jayapura menuju pemilu 2024 mendatang.
“Kita tahu, berbagai tahapan sudah berjalan, sehingga situasi keamanan harus dijaga dengan baik,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300