Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Menangkan Prabowo-Gibran di Kota Jayapura,  Ini Pernyataan Tegas Dari Partai Gelora

Wakil Ketua II DPD Partai Gelora Kota Jayapura, Muhammad Aksan Ruddin.

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, jelajahpapua.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kota Jayapura, siap memenangkan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 mendatang, hal itu di tegaskan Wakil Ketua II DPD Partai Gelora Kota Jayapura Muhammad Aksan Ruddin, Jumat, (27/10/2023).

Dikatakan dengan kehadiran Gibran sebagai Cawapres Prabowo, akan meningkatkan partisipasi pemilih, khususnya pemuda dalam hal ini pemilih millenial dan Gen Z yang berada pada kisaran 50 persen lebih.

banner 325x300

Kolaborasi generasi perpaduan kebijaksanaan orang tua berpengalaman dengan semangat anak muda yang menggiring Pemilu kali ini menjadi lebih enjoy dan asyik.
“Rekonsiliasi Prabowo-Jokowi pasca Pilpres 2019 lalu, itu merupakan langkah strategis yang harus diambil kedua pemimpin bangsa ini demi menyelesaikan polarisasi dan pembelahan yang terjadi,” katanya.

DPD Gelora Kota Jayapura beserta Tim Koalisi juga Relawan berupaya maksimal menepis isu dinasti politik, karena di masa silam yang serupa juga pernah terjadi.
“Kita tegak lurus dengan instruksi DPP Partai Gelora. Jadi, kita di Kota Jayapura akan bersama-sama dengan partai koalisi Prabowo-Gibran, untuk bergerak memenangkan (bakal) capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden di pemilu 2024 nanti,” ujar Aksan.

Pasangan Prabowo-Gibran diusung sembilan parpol, yakni Partai Gerindra, Golkar, Gelora, Demokrat, PAN, PBB, PSI, Garuda dan Partai Prima. Sebelumnya, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) Serentak Tahun 2024.
“Partai Gelora mendukung Mas Gibran sebagai calon wakil presiden Pak Prabowo. Cawapres Gelora Gibran,” tegasnya.

Sebelumnya pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) pada Rabu, 25 Oktober 2023 siang. (Redaksi)

banner 325x300