Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Maju Untuk Menang, Hermes Felle dan H. Sakaruddin Siap Maju Pilkada

Foto Bersama antara Bakal Calon Bupati (Bacabup) Jayapura Hermes Felle dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Jayapura H. Sakaruddin, dan keluarga di Kediaman Jalan Yahim Sentani, Rabu, 1/05/2024.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Pasangan Bakal Calon  Bupati, Hermes Felle dan Wakil Bupati Jayapura Sakaruddin siap maju pada Pilkada 2024-2029.

Keduanya yakin dengan dukungan penuh dan bersepakat berdampingan pada pilkada dengan hati dan tekat yang bulat.

banner 325x300

Usai melakukan pertemuan dan berdiskusi, H. Sakaruddin bakal calon wakil bupati, dengan keyakinan penuh berpasangan dengan Hermes Felle sebagai bakal calon bupati jayapura.
Baginya Hermes Felle sebagai salah satu kandidat terkuat dan juga sebagai Kader politik PDI Perjuangan.
“Mengapa saya katakan itu, karena beliau ini adalah kader partai politik yang sudah teruji dan partainya juga bukan partai yang baru.

PDI Perjuangan Partai politik yang memang punya nama besar dan juga telah menghasilkan pemimpin Indonesia ini,” hal itu di sampaikan H. Sakaruddin, usai melakukan pertemuan di Kediaman Hermes Felle, di Jalan Yahim, Sentani, Rabu, 1/05/2024.

Sebagai manusia pasti kita ada kekurangan maupun kelebihan.
“Dengan keterbukaan yang kami bedua sudah sampaikan, saya merasa ada kecocokan.
Namun kita masih menunggu waktu serta tahapan yang masih terus berjalan untuk terus memadukan sampai siap maju.

H.Sakaruddin menetapkan pilihannya kepada Hermes Felle, karena menganggap beliau sebagai salah satu tokoh politik yang mumpuni. Kemudian menganggap salah seorang legislator senior di Legislatif.
“Saya di Eksekutif, selama 10 tahun mitra dengan pak Hermes Felle.

Langkah yang sudah saya lakukan, dengan mengambil form formulir pendaftaran di sekretariat PDIP dan segera mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai persyaratan pendaftaran dari partai politik.
Lalu akan ke Partai Hanura, Partai Demokrat, Partai Perindo dan PKB dan PPP.

Kami bersepakat maju untuk menang, bukan mau coba-coba dalam kontestasi Pilbup Jayapura.
“Disini juga perlu saya perjelas, saya maju tidak membawa ormas KKSS, tetapi saya maju secara pribadi sebagai warga Sulawesi Selatan.
Untuk dukungan warga Sulawesi Selatan dan warga lintas Nusantara juga sudah banyak berkomunikasi dan memberikan dukungan kepada saya. Baik itu, secara nama pribadi maupun berkelompok.

Ditempat yang sama, Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jayapura, Hermes Felle menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DMI Kabupaten Jayapura H. Sakaruddin yang telah datang berkunjung ke Kediamannya.

Dengan tekad dan berjiwa besar, serta hatinya terbuka untuk menerima saya sebagai pasangannya mendampingi saya maju sebagai bakal Calon Bupati Jayapura, menuju Kantor Bupati Jayapura.

Hermes juga menyampaikan terimakasih kepada keluarga, sahabat, yang memberikan dukungan penuh untuk maju bakal calon bupati (Bacabup) Jayapura.
“Saya sudah mengambil form formulir pendaftaran di sekretaris DPC PDI Perjuangan dan di sekretariat DPC Partai Demokrat,”ujarnya.

Saat ditanya mengapa memilih H.Sakaruddin pertama, beliau adalah orang yang religius, tidak diragukan lagi kipranya dalam keagamaan, kedua, orang yang selalu tampil sederhana dan memiliki pengaruh yang besar terlebih kepada masyarakat Nusantara,” pungkasnya. (Imel)

banner 325x300