Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Mabuk Berat Di Kantor KPU, Oknum Komisoner KPU Diamankan Polisi  

Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Jayapura, Iptu Gunadi saat di wawancara di Mapolres Jayapura, Senin 18/03/2024 malam.  

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura,jelajahpapua.com – Oknum Komisioner Komisi Pemilihan Umum, (KPU) Kabupaten Jayapura, LA diamankan di Polres Jayapura karena mabuk berat di Kantor KPU sekitar 17.30 WIT.

Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Jayapura, Iptu Gunadi saat di wawancara di Mapolres Jayapura, Senin 18/03/2024 malam mengatakan seorang komisioner KPU Kabupaten Jayapura dengan inisial LA diamankan di Polres Jayapura karena mabuk berat sampai muntah-muntah.

banner 325x300

“Untuk Kronologisnya, berdasarkan laporan dari Kabag OPS Polres Jayapura.

“Kebetulan tadi atas dasar laporan atau penyampaian dari pak Kabag Ops itu ada keributan di Kantor KPU Kabupaten Jayapura.

Anggota Polres Jayapura menerima informasi bahwa seorang komisioner KPU Kabupaten Jayapura dengan inisial LA dalam keadaan mabuk berat, diduga akan diamuk massa. Sehingga anggota polisi langsung cepat mendatangi kantor KPU,”ujarnya.

Tiba di kantor KPU, LA ditemui dalam keadaan mabuk berat dengan posisi duduk diatas meja dan muntah – muntah dalam ruangan

“Dari informasi yang diterima, massa yang ada diluar mengamuk kepada oknum LA karena mabuk berat.

Sekitar puluhan massa yang ada di luar kantor KPU berusaha masuk, karena LA sempat bicara dengan nada tinggi dengan beberapa massa yang datang di Kantor KPU.

Polisi berhasil mengamankan LA dan membawanya ke tahanan Polres Jayapura,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300
Penulis: Humas Polres JayapuraEditor: Imelda Manurung