Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Libatkan Pemuda, Masyarakat Kampung dan Distrik, Tarian Daerah Meriahkan FDS XIII

Tarian Yang Akan Meriahkan Festival Danau Sentani (FDS) XIII.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com- Pembukaan Festival Danau Sentani (FDS) ke -XIII, Rabu (05/07/2023) di gelar dengan meriah, berbagai tarian adat, lagu adat, dan pertunjukkan lainnya akan mengibur masyarakat melalui panggung yang di persiapkan dengan baik, hal itu di sampaikan Ketua Panitia FDS ke- XIII saat di wawancara, Senin (03/07/2023) di Pantai Khalkote, Distrik Sentani Timur.

Ted Mokay mengatakan keterlibatan masyarakat, Papua Muda Creative, Sanggar-sanggar akan memeriahkan FDS ini, dengan tarian adat, lagu adat, alat musik tradisonal, dari setiap kampung.
“Untuk keterlibatan kampung kampung, UMKM binaan  dari instansi perangkat daerah seperti, dari instansi Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (DP2PA), Koperasi dan UMKM,  Disperindag yang sudah di persiapkan untuk mengisi setiap stand stand yang sudah di persiapkan oleh Panitia FDS.

banner 325x300

Tak hanya masyarakat dan pemuda, serta distrik juga terlibat dalam sukseskan FDS ini,” pungkasnya. (Imel)

banner 325x300