Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Kompak Memeriahkan Hut RI Ke-78, Jurnalis Kabupaten Jayapura Bersama PJ Bupati Triwarno Bagi Ratusan Bendera Merah Putih

PJ Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo Bersama Puluhan Jurnalis Kabupaten Jayapura, Rabu (10/08/2023) pagi.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com-Jurnalis Kabupaten Jayapura, Papua bersama Pemerintah setempat membagikan Bendera Merah Putih bagi warga di Kota Sentani guna memupuk rasa cinta terhadap Tanah Air serta dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI ke-78 tahun 2023.

Pada kegiatan Bagi Bendera Jurnalis bersama Pemkab Jayapura, Penjabat Bupati Jayapura Triwarno mengatakan pihaknya memberikan apresiai kepada jurnalis di daerah itu yang telah berniasi untuk kegitan pembagian bendera kepada warga dalam rangka menyambut HUT RI pada 17 Agustus 2023, hal itu di sampaikan PJ Bupati Triwarno usai membagikan bendera merah putih di pertigaan lampu merah Bandara Sentani, Kamis (10/08/2023) pagi.

banner 325x300

“Ini menunjukan bahwa di Kabupaten Jayapura miliki semangat yang tinggi dalam memeriahkan HUT ke-78 RI,” katanya.

Menurut Triwarno, melalui momen HUT RI diharapkan ke depan Kabupaten Jayapura bisa terus maju dalam pembangunan sehingga masyarakat bisa sejahtera.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura untuk turut serta memeriahkan HUT RI dengan memasang bendera di setiap rumah dan juga menjaga keamanan dan kenyamanan.
“Juga kepada BUMN dan BUMD serta dunia perhotelan dan restauran diharapkan juga bisa memasang bendera,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Jurnali Kabupaten Jayapura pada kegiatan pembagian Bendera Merah Putih Alan Youwe di Sentani, mengatakan kegiatan pembagian bendera bagi warga merupakan aksi yang sebelumnya tidak direncanakan namun dilakukan dengan hati untuk memeriahkan HUT RI.

Menurut Youwe, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura yang sudah mendukung aksi pembagian bendera yang yang di inisiasijurnalis dan mendapat respon baik  dari PJ Bupati Triwano yang dipusatkan di Jalan Raya Sentani.

“Hari ini kami membagikan 650 bendera berbagai jenis, baik itu bendera untuk roda dua, roda empat dan mobil Truk.
“Kepada warga dan kami mengajak agar masyarakat ikut memeriahkan HUT RI ke -78 tahum 2023,” pungkasnya. (Imel)

banner 325x300