Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Ketua DPW Partai Nasdem Katakan: Penipuan Ratusan Juta Oleh Oknum Pimpinan DPRD Kabupaten Jayapura Bikin Malu

Ketua DPW Partai NasDem, Mathius Awoitauw.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Ketua DPW Partai NasDem Mathius Awoitauw, kaget dengan kasus yang dilakukan oleh Oknum Pimpinan DPRD Kabupaten Jayapura dari Partai Nesdem, tentang penipuan yang dilakukan kepada korban hingga ratusan juta.

Kata Mathius ,hal begini sudah sering sekali mendengar berita-berita seperti ini dari yang bersangkutan. Dengan Kejadian tersebut, Ini murni urusan pribadi saudara KH dan tidak ada hubungannya dengan Partai.

banner 325x300

Ia menjelaskan selama ini KH tidak ada kontribusi untuk Partai, lalu dengan kasusnya merusak citra Partai NasDem. Kita serahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib, bahwa dalam hal ini Kepolisian untuk bisa melaksanakan proses hukum itu sesuai dengan ketentuan yang ada.”Yang saya hawatir itu jangan sampai muncul pelapor-pelapor baru lagi.

Bila kasus ini terbukti maka kita partai akan membuat tindakan tegas kepasa KH.
Kasus penipuan ini pasti memalukan nama partai, dan kami akan melaporkan kepada DPP untuk tindakan tegas.

Karena kader NasDem itu tidak di harapkan kerja seperti itu. Kita harus kerja jujur, kita harus bisa menyelesaikan kewajiban dan tanggungjawab, apalagi dalam posisi seperti sebagai Ketua di DPRD kab. Jayapura.

Itu adalah perintah partai untuk dia duduk disana, bukan berarti kesempatan itu disalahgunakan untuk memperkaya diri sendiri. Hal ini sangat memalukan.
Secara tidak langsung itu nama Partai NasDem juga terbawa-bawa.

Dengan demikian, partai akan menindak tegas oknum kader dengn tindakan yang merugikan daerah, banyak orang, dan keuangan negara. Partai tidak akan tinggal diam untuk menindak tegas serta menunggu proses-proses selanjut yang sedang dilakukan Polres Jayapura. (Imel)

banner 325x300