Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Berita  

Ketua Alisa “Khadijah” ICMI Provinsi Papua Kukuhkan 32 Pengurus Kabupaten Jayapura: Ini Harapannya.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupan Jayapura, jelajahpapua.com – Pengurus Asosiasi Muslimah Pengusaha (ALISA) KHADIJAH Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Jayapura Periode 2023-2028 resmi dilantik di Hotel Horex Sentani, Senin (29/01/2024).

Pengukuhan 32 pengurus Alisa “Khadijah” ICMI oleh Ketua ICMI Provinsi Papua, Subaeda Wada, yang dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, Jhon Wiclif Tegai, pengurus Kota Jayapura dan tamu undangan.

banner 325x300

Ketua ICMI Provinsi Papua, Subaeda Wada saat di wawancara usai pelantikan mengatakan 32 pengurus baru Alisa “Khadijah ” ICMI  Kabupaten Jayapura berdasarkan hasil musyawarah daerah (Musda) yang telah dilaksanakan tahun 2023.

“Kita berharap seluruh pengurus bisa bekerjasama dan bersinergi dengan semua pihak terlebih dengan Pemerintah Kabupaten Jayapura melaui kegiatan-kegiatan peningkatan ekonomi,”ucapnya.

Subaeda Wada minta kepada semua pengurus yang baru dikukuhkan di periode ketiga ini dapat bersinergi dengan pemerintah, mendukung pembangunan, dan memanfaatkan event-event yang berlangsung di Jayapura agar bisa mendatangkan income kepada Pemkab Jayapura.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Jayapura yang mendukung Alisa “Khadijah” sehingga program program yang kami buat dapat berjalan dengan baik dan tertuju kepada masyarakat.

Ditempat yang sama, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Jayapura, Jhon Wiclif Tegai mengucqpkan selamat kepada pengurus yang baru periode 2023-2028. Hadirnya Alisa Khadijah ICMI di kabupaten Jayapura ini mampu mendorong sektor ekonomi.
Kita berharap menjadi mitra dari pemerintah,

“Kami dari pemerintah berharap kehadiran ICMI mampu memberikan penguatan kepada UMKM pada sektor usaha usaha yang ada di kabupaten Jayapura.

Lalu Alisa “Khadijah” ICMI juga mampu mengembangkan dan promosikan pariwisata dengan even yang memberikan dampak ekonomi. Sehingga nilai kemitraan dengan ICMI ini bisa terbangun dan bersinergi dengan baik,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300