Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3/ 3

Kepala Suku Pegunungan Nosen Murib, Dapat Bantuan Bibit Jagung Unggulan Dari Kapolres Jayapura

Dok. Humas Polres Jayapura

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, jelajahpapua.com – penyerahan bibit jagung unggulan bagi masyarakat Jemaat Bahtera yang berada di komplek Ebron Doyo Baru Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 06/06 siang.

 

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH bersama Kepala Dinas Pertanian Kab. Jayapura David Sakharia dan Kasat Binmas I Made Ambo Arjana, SH., MH menyerahkan langsung bibit jagung unggulan yang diterima kepala suku pegunungan Nosen Murib.

 

Kapolres Jayapura Fredickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dalam sambutannya mengajak warga pegunungan agar bersama menjaga Kamtibmas “terkait Kamtibmas di wilayah Doyo Baru mari bersama-sama menjaga agar tetap aman dan kondusif apa bila terjadi suatu permasalahan agar segera menghubungi pihak Kepolisian, Polres Jayapura,” katanya.

 

Sementara ditempat yang sama Kepala Dinas Pertanian Kab. Jayapura David Sakharia mengharapkan agar bantuan yang diberikan bisa berkembang dan menjadi penghasilan bagi warga “kedepan dari dinas pertanian akan memberikan bantuan kembali berupa mesian semprot tanaman beserta obat/pupuk dan juga akan mendatangkan bantuan tenaga penyuluh untuk mendampingi warga dalam berkebun jagung,” tutupnya.

 

Sedangkan Kepala Suku Nosen Murib menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan “semoga berjalan baik dan mendapatkan hasil untuk menjaga ketahanan pangan bagi warga jemaat bahtera Komplek Ebron Doyo Baru,” ucapnya. (Hum & Red)

banner 325x300