Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Kepala SMP Negeri 1 Sentani Katakan: Tidak Tahu Soal Terpampangnya Baliho Ganjar Pranowo di Tembok SMPN 1 Sentani

Sejumlah baliho Ganjar Pranowo bersama Presiden Jokowi yang terpampang di Tembok Pagar SMP Negeri 1 Sentani, Jumat, 21 Juli 2023.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Beberapa baliho  Ganjar Pranowo bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) terpampang di Kota Sentani. Salah satunya Capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bersama Presiden Jokowi.

Salah satu tempat, di ruas Jalan Raya Sentani, tepatnya di tembok SMP Negeri 1  Sentani, Jumat, 21 Juli 2023 malam.
Baliho berukuran sedang menampilkan wajah Calon Presiden dari PDI Perjuangan itu terpampang bersama Presiden Jokowi. Yang bertuliskan,”Ganjar untuk Semua”, “Lanjutkan Bersama Ganjar”, dan “Untuk Indonesia, pasti Maju Terus Maju”.

banner 325x300

Kepala SMP Negeri 1 Sentani, Yokbeth Wally  mengaku tak tahu soal terpampangnya sejumlah baliho Ganjar Pranowo bersama Presiden Jokowi yang terpasang di sepanjang tembok pagar SMP Negeri 1 Sentani, ia juga tidak tahu siapa yang pasang, karena tidak ada yang permisi (minta ijin), hal itu di sampaikan pada, Minggu (23/07/2023).

“Kata Yokbeth, menjelang pelaksanaan Festival Danau Sentani (FDS) yang sudah di laksanakan beberapa waktu  yang dihadiri oleh Menparekraf dan juga bertepatan dengan kunjungan Presiden, sehingga kami diperintahkan atau saya langsung dikirimi pesan WA oleh Sekretaris Dinas Pendidikan yang dapat  perintah langsung dari Pj Bupati, dimana sekolah harus di cat dengan nuansa merah putih,” jelasnya.

Karena pihaknya mendapat perintah tersebut, pihaknya langsung mengecat tembok pagar sekolah itu dengan nuansa merah putih.

“Tetapi masalah baliho yang dipasang itu, saya tidak tahu siapa pelakunya. Karena selama ini, bagi kami tembok itu menghadap keluar.

Menurutnya soal baliho apapun yang terpasang tidak bisa di sangkut pautkan dengan pihak sekolah.
“Beberapa waktu lalu ia sempat ditanya soal itu, tapi saya tidak bisa berikan komentar apapun soal itu. Karena saya tidak tahu masalah itu, kapan terpasang dan siapa yang pasang baliho itu,” tutupnya. (Imel)

banner 325x300