Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Kapolsek Sentani Kota Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga di Pasar Baru

Dok. Humas Polres Jayapura

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Sebagai wujud pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas, Kapolsek Sentani Kota AKP Zakarias Siriyei, S.Sos. berikan himbauan kepada masyarakat di Pasar Baru Sentani, Kabupaten Jayapura, sabtu (27/5) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panit 2 Binmas Polsek Sentani Kota Aipda Fredrik Bay, KSPK Regu 2 Aipda Yusup Taime, Kepala Kelurahan Hinekombe John Sarles Sineri, serta Para Ketua RW dan RT.

banner 325x300

Dalam himbauannya, AKP Zakarias menyampaikan bahwasannya keamanan dan ketertiban merupakan milik kita bersama oleh sebab itu diperlukan kolaborasi dan sinergitas dalam menjaga Sitkamtibmas di wilayah Pasar Baru Sentani.

“Selain dari rutinitas pihak kepolisian dalam melaksanakan patroli di seputaran wilayah pasar baru, saya harapkan agar pos kamling tetap dijalankan karena dapat membantu mengamankan warga sekalian tinggal bagaimana kita memgatur jam-jam ronda seperti biasanya.” imbuhnya.

Lanjut Kapolsek, apabila mendapatkan pelaku kejahatan kita tidak boleh main hakim sendiri atau menganiaya pelaku karena dapat menimbulkan permasalahan yang baru.

“Jika mendapati adanya pelaku-pelaku kejahatan segera dilaporkan kepada pihak kepolisian melalui grup WA RM Papeda ataupun melalui Call Center Polres Jayapura dengan nomor 0811481112.” tutup AKP Zakarias. (Hum & Red)

banner 325x300