Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Kapolres Jayapura Pimpin Sertijab, Kompol Septen P Sianturi, SH Jabat Kabag Ops Baru

Dok. Humas Polres Jayapura

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Upacara serah terima jabatan yang dilanjutkan dengan acara lepas sambut pejabat baru dan lama yang berlangsung di Mapolres Jayapura. Senin, 28/08 sore.

Penanggalan, penyematan tanda jabatan, pengambilan sumpah dan janji jabatan serta penanda tangannan pakta integritas mengawali rangkaian upacara, Kabag Ops sebelumnya dijabat Kompol Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si dengan jabatan baru Wakapolres Mamberamo Raya digantikan Kompol Septen P. Sianturi, SH, Kapolsek Kemtuk Gresi yang sebelumnya Iptu Sunggul Sinurat, SH digantikan Iptu Yusuf Kalean, serta Kasie Dokkes Polres Jayapura dari Penata, Rosdiana F.Km M.Kes ke Penata TK I dr. Dessy Rahmadani.

banner 325x300

Pada upacara tersebut juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen, Wakapolres Jayapura Kompol Joni Samonsabra, SH.,MH., para pejabat utama anggota, ASN dan Bhayangkari Jayapura.

Dalam amanatnya Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang biasa sebagai penyegaran dan promosi guna meningkatkan performa kinerja organisasi menuju sumber daya manusia yang unggul.

“Kepada para pejabat baru, saya ucapkan selamat atas jabatan yang saudara emban. Saya berharap saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan dinamika di Polres Jayapura serta hal – hal positif yang sudah dibangun lebih ditingkatkan lagi,” sampainya.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada sejumlah pejabat lama yang telah mengemban tugas pelayanan kepada masyarakat di Polres Jayapura selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri khususnya di Polres Jayapura atas jabatan yang diemban sebelumnya,”tandasnya

Usai upacara serah terima dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan ramah tamah yang berlangsung di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura. (Hum & Red)

banner 325x300
Penulis: Humas Polres JayapuraEditor: Hendro Nainggolan