Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Kapolres Jayapura Kukuhkan Pengurus Persatuan Purnawirawan Polri  

Dok. Humas Polres Jayapura

banner 120x600
banner 468x60

Doyo Baru, jelajahpapua.com – Bimbingan teknis sekaligus pengukuhan pengurus Persatuan Purnawirawan (PP) Polri masa Bhakti 2023 – 2028 yang berlangsung di Aula Obhe Reay May Polres Jayapura. Senin, 15/05 siang.

 

banner 325x300

Sebagai wadah silaturahmi dan menperkuat solidaritas pengurus persatuan purnawiran Polri masa bhakti 2023 hingga 2028 Kab. Jayapura yang dijabat Kompol (Purn) Djuremi resmi dikukuhkan Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH selaku pembina cabang yang disertai dengan penandatanganan berita acara.

 

Hadir juga dalam pengukuhan para pejabat utama dan anggota Polres Jayapura serta Ketua PP Polri Daerah Papua AKBP (Purn) Rufolf Prawar, Wakil Ketua AKBP (Purn) Alex Korwa, penasehat PP Polri Daerah Papua Kompol (Purn) Andan Suratno para pengurus PP Polres Daerah Papua dan Cabang Jayapura.

 

Selaku pembina PP Polri Cabang Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK.,MH mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi-tingginya kepada seluruh purnawirawan polri atas dedikasi loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan kepada negara “selamat kepada para purnawirawan yang telah dilantik semoga PP polri terus menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat solidaritas keluarga besar Polri yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Purnawirawan Polri.

 

Kapolres juga mengajak para Purnawirawan Polri yang baru dikukuhkan ini untuk terus melanjutkan semangat pengabdian sebagai abdi negara “terus menjadi benteng tegaknya ketertiban dan ketentraman dimanapun berada dengan peran yang tentunya berbeda pada saat masih aktif, terus memperkokoh persatuan dan kesatuan dan senantiasa mengaplikasikan ide gagasan dan masukan terhadap pembangunan bangsa dan negara,” tutupnya.

 

Sementara dalam Sambutannya Ketua PP Polri Daerah Papua, AKBP (purn) Rudolof Prawar mengatakan keberadaan kita PP Polri sudah ada dasar hukumnya sehingga mari kita jaga dengan baik wadah ini siapa lagi yang mengurus wadah ini kalau bukan kita dari purnawirawan.

 

“terima kasih kepada teman – teman purnawirawan dari wilayah Sentani yang sudah hadir untuk mengikuti kegiatan Bimtek dan pengukuhan pengurus PP Polri Cabang Jayapura, terima kasih juga kami sampaikan kepada Kapolres Jayapura dan jajaran yang sudah memberikan tempat dan fasilitas untuk pelaksanaan kegiatan pengukuhan PP Polri Cabang Jayapura. Mari kita jaga wadah ini dengan baik karena ini merupakan kebanggaan kita bersama selain sebagai sarana silaturahmi juga sebagai sarana komunikasi antara purnawirawan Polri,” pungkasnya. (Hum & Red)

banner 325x300