Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Kampanye Gibran Sukses, Ketua DPD Partai Gerinda Papua: Dukungan Semua Pihak Bukti Probowo- Gibran Menang 1 Putaran

Ketua DPD Partai Gerinda Provinsi Papua, Yanni Saat di wawancara, Jumat (26/01/2024).

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, jelajahpapua.com – Kedatangan Gibran Rakabuming Raka, Cawapres nomor urut 2 ke Jayapura mendapat sambutan yang baik dari Tokoh Adat, Relawal Prabowo-Gibran, Pedagang dan  Masyarakat yang ada di Papua.

Ketua DPD Partai Gerinda Provinsi Papua, Yanni Saat di wawancara di Jayapura, Jumat (26/01/2024) mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, termasuk dari pihak aparat keamanan yang telah mengawal dengan maksimal kedatangan Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersama rombongan besar termasuk Partai-partai yang ada dalam Koalisi Indonesia Maju dapat berjalan lancar di Jayapura, Papua.

banner 325x300

“Tiba di Bandara Sentani, menuju Pasar Hara Sentani, Bertemu dengan Pedagang, masyarakat, Setelah itu lanjut ke HeleyBhey Obhe Kampung Sereh Sentani, bertemu Tokoh-tokoh adat Tabi, diterima dan memberikan doa restu kepada Gibran.

“Sebagai anak muda yang tahu budaya dan menghormati adat istiadat, Gibran bertemu dengan Tokoh Adat Tabi dan disambut dengan sangat luar biasa,”jelasnya.

Dalam waktu yang singkat, tetapi semua dapat berjalan dengan baik, berarti itu pertanda yang sangat baik.

Gibran mencerminkan keterwakilan pemuda yang mampu memberikan semangat dan motivasi kepada pemuda-pemuda ditanah Papua.
“Kita tahu banyak yangengatakan, anak muda belum banyak pengalaman dan lainnya, tetapi kita dapat melihat bagaimana kehadiran Gibran di Papua bukan hanya sebagai cawapres, tetapi mampu memberikan semangat baru untuk semua pemuda di Papua,”ucapnya.

Ucapan terima makasih juga disampaikan kepada seluruh relawan Prabowo- Gibran yang sangat luar biasa. Semangat, Komitmen, kontribusi, dedikasih sudah di buktikan hari ini.

Diwaktu 17 hari lagi menuju Pemilu benar-benar diwujudkan dan kita buktikan dengan memilih Prabowo-Gibran. Mari kita kawal proses ini terutama ditanah Papua agar pelaksanaan Pemilu berjalan dengan penuh sukacita sehingga kemenangan ini berjalan dengan demokrasi untuk Indonesia maju.
Dari Partai Gerinda terus begerak dan semua DPC Partai Gerinda yang sudah berjalan sudah maksima. Kita yakin kemenangan Prabowo-Gibran satuputasan pasti kita terima,”ungkapnya.

Ditempat yang sama l, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Pegunungan, Julius menyampaikan kedatangan Gibran ke Jayapura disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat.
Saya mengikuti Gibran dari tibanya di Bandara Sentani sampai kembalinya Gibran di Bandara Sentani.

“Kita yakin dengan antusias itu, kita menang 1 putaran di Papua untuk Prabowo -Gibran. Banyaknya sejumlah tokoh-tokoh di Papua yang ternyata juga ikut menyambut mas Gibran

“ Apabila kedatangan Gibran terjadi kemacetan sedikit di beberapa titik, kami mohon maaf,”ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Gerindra Kota Jayapura, Budi Dayani mengungkapkan, sejumlah caleg dan kader Gerindra Kota Jayapura diturunkan untuk ikut kampanye perdana Cawapres RI Gibran dengan tujuan bersama-sama menyukseskan kampanye.

“ Untuk caleg Kota Jayapura memang ada beberapa jadwal yang mesti turun dan ada beberapa juga yang tak dilakukan karena dihadapkan kepada kesibukan-kesibukan masing-masing apalagi kampanye yang dilakukan perwilayah atau dapil ,” ungkapnya.

Kita berharap pada 14 Februari kita bisa meraih kemenangan dengan 1 putaran seperti sambutan yang disampaikan Cawapres RI, Gibran Rakabuming Raka pada kampanyenya bersama rombongan,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300