Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

HUT ke 75, Polwan Polres Jayapura Bagikan Bunga ke Pengendara Yang Melanggar

Dok. Humas Polres Jayapura

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Polwan Polres Jayapura turut aktif dalam memperingati Hari jadinya yanh ke 75 Polwan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Jayapura, Kompol Kesaina Taime, yang melibatkan sejumlah personel Polwan Polres Jayapura. Jumat, 01/09 pagi.

 

banner 325x300

Dalam rangka memperingati HUT Polwan, Polwan Polres Jayapura melaksanakan patroli yang bertujuan untuk mengatur lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pengendara yang tidak mentaati tata tertib berlalu lintas. Patroli ini dilaksanakan mulai dari mata jalan Polres hingga ke jalan Hawai Sentani Kota kemudian dilanjutkan dengan pengaturan lalu lintas dan pemberian bunga bagi pengendara yang melanggar di 4 titik lokasi berbeda di Sentan antara lain mata jalan polres, depan kantor Bupati, perempatan bandara sentani dan mata jalan Polsek Sentani Kota.

 

Selama kegiatan berlangsung, Polwan Polres Jayapura dengan tegas memberikan himbauan kepada pengendara yang melanggar tata tertib lalu lintas. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib. Mereka juga memberikan penjelasan tentang tema peringatan HUT Polwan ke-75, yakni mendukung Pemilu Damai demi kemajuan Indonesia.

 

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kabag Sumda Kompol Kesaina Taime, mengharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan pesan positif kepada masyarakat agar lebih patuh terhadap aturan lalu lintas.

 

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polwan Polres Jayapura dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri yang berdedikasi untuk melayani masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban. Semangat Polwan dalam mendukung Pemilu damai dan memastikan Indonesia maju terus menjadi landasan dalam setiap langkah mereka dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan memberikan edukasi kepada masyarakat. Selamat HUT ke-75 Polwan, semoga semakin sukses dalam mengemban tugas mulia ini,” katanya. (Hum & Red)

banner 325x300
Penulis: Humas Polres JayapuraEditor: Hendro Nainggolan