Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Harapan Kapolres Jayapura, Sapi Qurban Yang di Serahkan ke Panitia Masjid Al Amin menjadi Berkat Bagi Sesama

Dok. Humas Polres Jayapura

banner 120x600
banner 468x60

Polres Jayapura, jelajahpapua.com – Penyerahan hewan qurban Hari Raya Idul Adha 1444 H, yang berlangsung di halaman Masjid Al Amin Polres Jayapura. Kamis, 29/06 pagi.

 

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen, beserta pejabat utama Polres secara simbolis menyerahkan sapi Qurban yang diterima langsung AKP Purwadi selaku Ketua Panitia Hari Raya Idul Adha 1444 H Masjid Al Amin Polres Jayapura.

 

ada 7 ekor sapi yang diterima panitia Masjid Al Amin untuk diqurbankan pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H kali ini, 1 ekor sapi merupakan pemberian Kapolda Papua, 1 ekor pemberian Kapolres Jayapura dan 5 ekor sapi lainnya merupakan patungan anggota muslim Polres serta jamaah Masjid Al Amin.

 

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH sebelum penyerahan hewan qurban secara simbolis dalam sambutannya mengatakan terima kasihnya kepada para pejabat utama Polres dinas kesehatan dan jamaah yang sudah hadir “jadi apa yang sudah diqurbankan diharapkan bisa menjadi berkat bagi sesama,” sambutnya.

 

lebih lanjut Kapolres juga mengatakan bahwa pada momentum perayaan Hari Raya Idul Adha kali ini cukup unik karena berdekatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 77 “tentunya dengan adanya pelaksanaan kegiatan qurban ini kita semua bisa merasakan kedamaian yang diberikan oleh Allah SWT, sebagai sumber kehidupan bagi kita umat manusia,” tutupnya.

 

Usai penyerahan dan penyembelihan hewan qurban Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen juga menyerahkan langsung santunan dan daging qurban bagi anak – anak yatim piatu. (Hum & Red)

banner 325x300