Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Hana Hikoyabi Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Jayapura

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Dr.Hana S Hikoyabi  mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Jayapura di sekretariat DPC PKB Kabupaten Jayapura.

Kedatangan Hana Hikoyabi di sambut baik oleh Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB Kabupaten Jayapura Wilhelmus Manggo bersama pengurus lainnya, Sabtu 27/04/2024 di Sentani.
“Saya hari ini mengambil formulir di sekretariat DPC PKB Kabupaten Jayapura,”ujarnya.

banner 325x300

Setiap Partai punya spesifikasi yang berbeda. Untuk PKB harus daftar secara Online, lalu berkas fisiknya kita akan kembalikan apabila sudah saya lengkapi.
Saat ini Ia mengaku baru ambil formulir di dua partai, yaitu PDI Perjuangan dan PKB.
“Kita akan lihat partai mana yang membuka pendaftaran, kita akan ambil formulir,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB Kabupaten Jayapura, Wihelmus Manggo mengatakan form pendaftaran bakal calon bupati Jayapura lewat online sudah disampaikannya melalui whatsapp Mama Hana Hikoyabi tanggal 22 April 2024.

“Jadi begitu keluar saya langsung kirimkan bahkan saya juga ada kirimkan contohnya. Untuk form pendaftaran yang dikirim dibuka untuk mendaftar setelah itu didownload lalu diprint kemudian diserahkan ke DPC PKB, “jelasnya.

Setelah diserahkan, kita periksa berkasnya, lalu diupload kembali, dikirimkan ke DPP. Setelah dikirim akan ada tanda terima berita berkas pendaftaran yang ditandatangani langsung calon bersangkutan.
Sampai saat ini di DPC PKB Kabupaten Jayapura sudah ada 11 orang yang mendaftar, dan untuk yang sudah lengkap baru Alpius Toam,” pungkasnya. (**)

banner 325x300