Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Gibran Blusukan di Pasar Phara Sentani, Mama Penjual Pinang: Prabowo-Gibran Harus Pimpin Indonesia

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Cawapres nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka tiba di Bandara Sentani Jayapura, Jumat (26/01/2024) 08.15 WIT.

Kedatangan cawapres urut 02 Gibran Raka Bumi di Pasar Phara Sentani disambut  ratusan pedagang. Gibran yang didampingi istrinya, Selvi Ananda, menyapa warga dan para pedagang di pasar. Kemudian, keduanya menghampiri pedagang dan memborong dagangannya seperti sagu, pinang, sirih, ayam kampung, sembako, buah matoa.
Sembari berjalan, pedagang berteriak “kami pilih no 2, Prabowo – Gibran Presidenku.

banner 325x300

Kemudian Gibran memberikan uang lebih dari harga yang diberikan pedagang yang dagangannya dibeli Gibran.

Salah satu pedagang mama Papua penjual pinang dan sirih, Novalia Hilapok sangat senang bisa bertemu Gibran dan Istri secara langsung. Tidak hanya itu, Novalina tidak menyangka dagangannya akan dibeli.

Baginya Gibran merupakan sosok yang baik dan sangat pantas menjadi pemimpin Indonesia.
Tidak hanya itu,  Ia juga mengaku telah mendukung paslon nomor urut 02 itu.

“Novalia bersyukur kepada Tuhan karena mendapat berkat yang Tuhan kirim melalui pak Gibran pasangan nomor 2 calon wakil presiden bisa klbertemu langsung,” ujar.

Dia berharap ke depan, Gibran dapat meraih suara terbanyak dan memenangkan Pemilu 2024. Harapannya Tuhan Yesus terus memberikan berkat biar dia meraih dan mendapat suara terbanyak. Jadi harapan mama biar dia menang dalam pemilu tahun ini.

Ditempat yang sama mama Karolina Meaga sangat senang bisa bertemu langsung dengan Gibran Cawapres nomor Urut 2.
“Saya sudah berjualan 5 tahun dipasar Phara Sentani, bahkan waktu Presiden Jokowidodo datang, tidak seramai ini pedagang ingin bertemu.
“Jadi lorong jalan dipenuhi pedagang dan pembeli yang menanti kedatangan Cawapres no2.
Karolina Berharap Indonesia terlebih Papua bisa maju di pimpin oleh Probowo-Gibran. Ada perubahan yang kami rasakan saat mereka menjadi Pemimpin.

Selain memborong dagangan Novalia dan Karolina, Gibran juga membagikan buku tulis kepada anak-anak yang berada di pasar. Mereka pun berebutan menghampiri Gibran untuk mengambil buku yang dibagikan,”pungkasnya (Imel)

banner 325x300