Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Diduga Sopir Sakit, Minibus Terbalik di Distrik Nimbokrang

Kondisi Minibus Terbalik di Nimbokrang.
banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Kasus kecelakaan tunggal di Distrik hingga mengakibatkan mobil terbalik dan masuk ke dalam parit terjadi di Nimbokrang Kab. Jayapura. Rabu, 20/09 pagi.

Minibus daihatsu grandmax dengan nomor polisi DD 8439 SB yang melaju dari arah nimbokrang menuju sentani terbalik setelah sopir berinisial DA (20) tidak dapat menguasai kendaraannya saat melaju dan melakukan pengereman mendadak.

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Nimbokrang Ipda Thomas M. Koimera, SH membenarkan kejadian laka tunggal yang mengakibatkan mobil minibus terbalik tidak jauh dari Mapolseknya.

“Dari keterangan yang diperoleh saat mengendarai mobil, sopir dalam keadaan sakit (malaria) dan memaksakan berkendara, saat sampai ditikungan sopir yang kehilangan kendali dan melakukan pengereman mendadak hingga akhirnya terbalik dan masuk ke dalam parit,” ungkapnya.

Mendengar kejadian tersebut anggota Polsek Nimbokrang langsung ke TKP dan membantu mengevakuasi sopir serta mobil selanjutnya diarahkan ke Polsek.

“Akibat dari kecelakaan tersebut sopir tidak mengalami luka sedikitpun hanya trauma, sedangkan mobil mengalami kerusakan (ringsek) kerugian diperkirakan mencapai Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah), saat ini mobil telah di evakuasi dan diamankan di Mapolsek Nimbokrang,” tutup Ipda Thomas. (**)

banner 325x300