Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Didampingi Pendukung, Ted Mokay Ambil Form Formulir Pendaftaran Bacabup di DPC Demokrat

Ted Yones Mokay saat menerima form formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Jayapura dari Ketua Bapillu DPC Partai Demokrat, Jefri Henry Pouw, Senin, 29/04/2024.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura membuka penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Jayapura dari tanggal 29 April-04 Mei 2024.

Bukanya pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Jayapura dari tanggal 29 April-04 Mei 2024. Ted Mokay mengambil berkas formulir pendaftaran Bacabup di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura.

banner 325x300

Kedatangan Ted Mokay mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Jayapura di dampingi kerabat dan pendukung untuk maju dan menang pada Pilkada Serentak Tahun 2024 disambut baik.

“Hari ini saya datang ke DPC partai Demokrat Kabupaten Jayapura mengambil formulir pendaftaran dengan tujuan untuk menang. Jelas saya datang ambil formulir untuk menang.
“Sebelumnya saya sudah ambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC PDI Perjuangan dan sekarang saya ke sekretariat DPC partai Demokrat,”jelasnya.

Bukan hanya PDIP dan Demokrat saja, saya juga Akan mendaftar ke partai lain yang sudah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, seperti partai Gerindra dan partai lainnya apabila sudah dibuka pendaftara,”ungkapnya.

Ketua DPC Partai Demokrat, Frangklin Wahey mengatakan, hari pertama buka penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati hingga pukul.18.30 WIT, tercatat ada 11 bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang sudah mendaftar.

Banyaknya pendaftar bararti Demokrat sangat cantik.
“Jadi kita baru umumkan tadi pagi, pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati di buka dari tanggal 29 April-04 Mei. Pengembalian dilakukan dari tanggal 07-09 Mei, yang daftar sudah 11 orang,” ucapnya.

Menariknya pembukaan pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati sekitar 1 jam sudah ada 5 calon Bupati dan wakil Bupati yang mengambil formulir pendaftaran.
Untuk pendaftar terakhir yang kami terima adalah Ted Y Mokay,” pungkasnya. (**)

banner 325x300