Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Di HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, Cucu Pejuang Merah Putih, Apresiasi Dobrakan Besar, PJ Bupati Triwarno

Cucu Pejuang Merah Putih, Nelson Yohosua Ondi, Jumat (18/08/2023).
banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Cucu Pejuang Merah Putih, Nelson Yohosua Ondi mengapresiasi dan berterimakasih kepada Penjabat (PJ) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, dimana semarak memerah putih di Kabupaten Jayapura sangat meriah, HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

“Jika kita melihat tahun 2023 ini ada perbedaan antara langit dan bumi dimana beberapa tahun kebelakang kita tidak merasakan semangat merah putih ada di kabupaten jayapura, hal itu di sampaikan Nelson Ondi saat di wawancara, Jumat (18/08/2023).

banner 325x300

 

Kehadiran PJ Bupati Triwarno, semarak merah putih sangat terlihat di sepanjang jalan dari batas kota sampai ke tingkat distrik dan kampung.Tidak hanya itu banyak kegiatan omba maupun non lomba baik itu di tingkat OPD, Distrik, dan Kampung.

Hal positif ini tentunya pantas dan laying mendapat apresiasi, dan semangat merah putih ini terus hidup dan menjadi suatu semangat baru bagi kami generasi milenial di kabupaten jayapura, yang mengedepankan rasa nasionalisme meski terjadi perubahan zaman,”ucapnya.

 

Tidak hanya itu, Ondi juga berpesan kepada generasi muda Papua untuk meningkatkan kecintaannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,(NKRI) walaupun kita dihadapkan pada persaingan global. Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, rasa cinta kita kepada negara RI agar terus dipertahankan dan dikuatkan guna menuju Indonesia emas ditahun 2045 ,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300