Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Beri  Apresiasi  Kepada ASN Purna Tugas, PJ Bupati Triwarno Katakan: Hubungan Dinas Telah Selesai, Tapi Hubungan Kekeluargaan Tetap Dijaga

PJ Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo Bersama Sekda Hana Hikoyabi, Foto Bersama Dengan ASN Purna Tugas, di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Senin (07/08/2023) pagi.
banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com- Pemerintah Kabupaten Jayapura melalui Badan Kepegawaian  Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Jayapura memberikan penghargaan kepada ASN Purna Tugas Yang sudah mengabdi puluhan tahun lamanya.

Di moment  yang baik, Penjabat (PJ) Bupati Jayapura Triwarno Purnomo menyerahkan SK Pensiun kepada 4 ASN Purna Tugas, dan menyampaikan trimakasih sebesar besarnya kepada ASN Purna Tugas, hal itu di sampaikan PJ Triwarno saat di wawancara, dilapangan Apel Gunung Merah Sentani, Senin (07/08/2023) pagi.

banner 325x300

“Dengan usia pelayanan yang cukup lama, hingga memasuki masa pensiun tentu banyak hal yang sudah di lalui, baik duka maupun suka di dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat serta telah mengabdi di Pemkab Jayapura.

“Teriring Doa dan Ucapan Trimasih yang sebesar besarnya atas pengabdian ASN Purna Tugas dari Pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Jayapura, ucapnya.

Hubungan Dinas boleh selesai, tetapi hubungan kekeluargaan tetap terus berjalan, ASN Purna Tugas adalah ASN yang senior dalam melakukan pelayanan di pemerintahan, dapat  memberikan masukan serta kontribusi yang positif bagi keberlanjutan pelaksanaan Pemerintah di kabupaten jayapura.

“ Saya bersama Sekda Hana Hikoyabi akan memikirkan dalam memberikan penghargaan bagi ASN yang segera memasuki usia pensiun, ungkapnya.

Sementara itu salah satu ASN purna tugas dari Guru SD YPK Babrongko, Ibu Belandina Wally mengatakan sudah mengabdi sebagai Guru selama 31 tahun, 1 Agustus 1991-1 Agustus 2023, meski banyak suda duka yang di laluinya tetapi tetap melakukan tugasnya sebagai guru mengajar anak anak didik dengan hati dan takut akan Tuhan, jelasnya.

“Saya berpesan kepada ASN, kepada Guru- guru yang ada di kabupaten jayapura, terlebih Guru yang mengabdi jauh dari perkotaan, untuk bekerja dengan hati, agar apa yang kita kerjakan bermanfaat bagi Pemerintah Daerah, Pemerintah Pusat, dan bagi Bangsa Indonesia. Kita harus bekerja dengan hati, sebab apabila tidak dengan hati maka yang kita lakukan sia-sia,”ucapnya.

Ucapan Terimakasih juga di sampaikan kepada PJ Bupati Jayapura, serta jajarannya yang sudah menyerahkan secara langsung SK kepada kami.

“ Secara pribadi saya ucapkan terimakasih, karena menghargai kami, meski sudah memasuki masa pensiun tetapi kami tetap di perhatikan,”tutupnya. (imel)

banner 325x300