Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3/ 3

Ini Kunjungan Capres Ganjar Kejayapura

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, jelajahpapua.com – Bertemu Relawan GAMA, Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo melakukan kunjungan ke Jayapura, bertemu dan berbaur langsung dengan masyarakat di Jayapura, Selasa (21/11/2023).

Dalam kunjungannya, Ganjar melakukan beberapa rangkaian kegiatan di Jayapura diantaranya, meresmikan sekretariat pemenangan Ganjar-Mahfud, pertemuan dengan Tim Relawan Pemenangan Pemilu 2024, dan menghadiri pemberian atribut oleh tua-tua adat untuk menunjukkan Ganjar-Mahfud milik Papua dan Papua milik Ganjar-Mahfud dan beberapa agenda lainnya.

banner 325x300

Tiba di Bandar Udara Sentani, Ganjar Pranowo disambut oleh Tokoh adat, relawan, masyarakat menuju Kantor Sekretariat Pemenangan Ganjar-Mahfud.

Ganjar Pranowo dihadapan puluhan relawan menyampaikan jika kita menyampaikan program dengan baik maka masyarakat akan menyabutnya juga dengan baik. “Kami kemarin menginjakkan kaki pertama di Masinam, dan kemudian kami banyak berkeliling kebanyak tempat sampai ujung barat hingga ujung Timur. Kami tiba di Jayapura bertemu dengan teman-teman,’jelasnya.

Ia mengajak kepada relawannya agar selalu menjaga kekompakan dilapangan dan di manapun berada.
“Saya titip pada teman-teman semuanya untuk tetap jaga kekompakan, solidaritas, karena hanya dengan kekuatan rakyatlan kita bisa memenangkan Pemilu itu dengan baik.

Ia juga mengingatkan tak perlu tergoda dengan isu-isu yang lain serta menyampaikan cerita-cerita yang baik, ikuti ide saya, dan sebarkan hal yang baik pada masyarakat,”katanya.

Sementara itu salan satu tim relawan, Yulianus Dwaa menyampaikan suara untuk Capres Ganjar Mahfud dari Papua sebanyak 50 persen. Pihaknya akan bekerja kerasa untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Papua pada Pemilu 2024 mendatang dengan 1 putaran.

Lalu Ganjar melakukan pertemuan dengan beberapa Partai Politik diantaranya, partai PDIP, HANURA, PKB, dan PERIMDO.

Saat di wawancara Capres Ganjar mengatakan ada beberapa hal menjadi fokus kita bersama, seperti peningkatakan Pendidikan, Kesehatan, dan bagaimana kita mampu mengelola Alam dengan baik.
“Papua ini memiliki kekayaan alam yang melimpah, sehingga harus dikelolah dengan baik,”ungkapnya.

Usai bertemu dengan beberapa Partai, melanjutkan kunjungannya di lapangan PTC. Dimana ribuan simpatisan masyarakat dan sejumlah tokoh perempuan menyambut kedatangan Ganjar Pranowo di lapangan PTC Entrop Jayapura. Setelah tiba di lapangan PTC, Ganjar langsung disematkan topi adat Papua dan diarak dengan tarian menuju panggung hiburan,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300