Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Turnamen Bola Voli Yabawi Cup V di Buka PJ Triwarno

Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, ketika melakukan servis pertama sebagai tanda dibukanya Open Turnamen Bola Voli Yabawi Cup V 2023.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, membuka secara resmi Open Turnamen Bola Voli Yabawi Cup V Tahun 2023, di Lapangan Voli Kompleks Yabawi, Distrik Sentani Timur, Rabu (8/11/2023).

Pelaksanaan turnamen bola voli Yabawi Cup V dengan peserta 22 tim putra dan 20 tim putri yang datang juga dari Kota Jayapura.
Pj Triwarno saat di wawancara mengatakan, turnamen bola voli Yabawi Cup sudah memiliki nama dan sudah berkontribusi positif dalam pengembangan olahraga khususnya bola voli di Kabupaten Jayapura.

banner 325x300

“Untuk eksistensi olahraga pada era saat ini semakin berkembang, seiring dengan minat dari kalangan pecinta olahraga maupun masyarakat pada umumnya. Tidak hanya menjadi salah satu hobi, olahraga juga menjadi kegemaran, menjalin persatuan dan memperkuat solidaritas,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Pj Triwarno menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara dan seluruh panitia yang telah menyelenggarakan turnamen bola voli Yabawi Cup V putra-putri ini.

Ia berharap kepada seluruh pemain termasuk penonton yang hadir di Kampung Nolokla, menjaga sportivitas. Sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses menghibur masyarakat.
Mampu mencari bibit-bibit atlet voli berbakat bisa mewakili Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua bahkan di event-event internasional,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Yabawi Cup V, Robby Ohee menyampaikan, turnamen bola voli Yabawi Cup V ini berakhir pada 30 November 2023
Kegiatan turnamen voli ini spontanitas dari inisiatif anak-anak Kompleks Yabawi di Kampung Nolokla. Kemudian, mendapat dukungan penuh oleh ibu Uche Puraro selaku pihak sponsor utama dari anak-anak muda disini. Pada turnamen ini panitia mendapat bantuan langsung dari Pemkab Jayapura dalam hal ini Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300