banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Berita  

Tim SAR Lakukan Pencarian, satu orang Nelayan hilang Saat menjaring ikan

Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jayapura melakukan pencarian terhadap seorang nelayan yang di kabarkan hilang di Pantai Holtekamp Jayapura saat menjaring ikan di pinggir pantai.

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, jelajahpapua.com – Sabtu (25/3) Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jayapura melakukan pencarian terhadap seorang nelayan yang di kabarkan hilang di Pantai Holtekamp Jayapura saat menjaring ikan di pinggir pantai.

Korban atas nama kristian Arwam (40) belum kembali dari menjala ikan. Kejadian ini dilaporkan oleh kerabatnya Evamber de Freter yang merupakan warga Jayapura.

banner 325x300

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Jayapura Sunarto,S.IAN melalui Humasnya mengatakan bahwa saat ini tim rescue SAR Jayapura telah melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

“Laporan kejadian kami terima hari ini pada puku 10.15 dan pukul 10.20 personel tim Rescue yang terdiri dari ABK Kapal SAR RB 222 Jayapura telah melakukan pergerakan pencarian korban di sekitar pantai Holtekamp, pencarian menggunakan Rigit Inflatable Boat”, terang Humas SAR.

Saat ini jumlah personil SAR Jayapura yang diterjunkan guna melakukan pencarian berjumlah 9 orang dan di bantu dari Potensi SAR yakni Polairud Polda Papua, RAPI dan keluarga korban. (hms SAR)

banner 325x300